Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Tahapan Keahliaan Investor Berinvestasi di Cryptocurrency (2017)

Menjadi Investor memang menyenangkan. Kita ngga perlu repot-repot mendirikan Startup, ngga perlu bekerja dari pagi-pulang-pagi.

tanpa kepanasan, kehujanan, ngga usah maksa nawari orang suatu produk seperti MLM, ngga usah Packing kirim ke expedisi JNE, ngga perlu bikin website buat nampilin iklan, dan ngga perlu berjualan.

Modalnya hanya Smartphone berbasis Android/iPhone atau Laptop Terhubung ke Jaringan Internet/Wi-Fi. 


Sekarang Zaman Teknologi Digital.

BILL GATES orang Terkaya Nomor #1 di dunia mengatakan : “Jika Pekerjaanmu tidak ada diinternet. Itu bisa dibilang bisnis anda bukan bisnis”.

Maksudnya adalah apapun pekerjaan kita dalam dunia offline. Kita ngga boleh mengabaikan Bisnis online. Jadi offline & online kudu tetap bersama-sama ngga mungkin terpisahkan.

Bill Gates Selain dikenal sebagai Pendiri Microsoft. (Sekarang Bill Gates udah Pensiun dan Fokus ke Badan Amal Bill Melinda Gates). Namun disisi lain. Bill Gates juga termasuk salah satu Investor dalam dunia Cryptocurrency. Beliau Telah berinvestasi ke “BITCOIN”.


Pengen seperti Bill Gates.

Mau Tau Tahapan-Tahapan Keahliaan Investor. Di bawah ini adalah informasi yg mungkin bermanfaat bagi teman-teman.

1]. INVESTOR PEMULA

Investor Pemula bekerja dengan melakukannya secara Manual. Duduk Berjam-jam di Depan Laptop atau Smartphone, menunggu menit demi menit, Melelahkan banget, Mata Kepedihan.

Tak memiliki Pegangan Ilmu Investasi yg Kuat. Kadang untung, tapi banyak kalahnya. Mirip seperti Judi. Uang Investasi Habis karena sering mengalami kekalahan Trading.

2]. INVESTOR MENENGAH

Ini Ibarat Gabungan keahliaan Investor dan Trader. Melakukan 2 Aktivitas dalam 1 Pribadi. Mereka meninggalkan cara kuno manual mengantikannya dengan sebuah Tool Robot/Bot.

Sehingga meratapi grafik dan indicator naik turun harga bisa dikurangi. Kerugiaan sudah mampu direndam. Keuntungan sudah mulai bisa didapat hari demi hari.

Tetapi bukan berarti untung terus. Robot Terkadang ngga menemukan celah. Sehingga profit harian menjadi 0%. Musuh Investor kalangan menengah adalah Inflansi, Waktu dan Berapa jumlah Modal yg di Investasikan.

Semakin sedikit investasi. Semakin sedikit pula keuntungan yg didapat. Sehingga Rugi Waktu. Apabila Terkena Inflansi kerugian semakin bertambah.

Robot/Bot hanya mampu menghasilkan 0.1%-2% saja Perhari.

3]. INVESTOR MASTER

Tahapan ini udah ahli. Investor Master yg Terkenal adalah Bill Gates, George Soros, Robert Kiyosaki, Warren Buffet, Michael Dell, Peter Lynch, Termasuk Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Mereka menggunakan Gabungan dari “ROBOT” dan “ANALISA OTAK”.

Mereka memiliki ILMU PENGETAHUAN TEKNIK ANALISA dan ILMU TEKNIK FUNDAMENTAL yg TINGGI. Sehingga bisa meraup Profit 100% dalam sebulan.

Mereka tak hanya menginvestasikan Modal di 1 satu Keranjang saja. Tapi diberbagai Jenis Saham, Obligasi, Komoditas, Forex, Trading Crytocurrency, bahkan hingga ke Startup Awal. 

Sehingga waktu banyak tercurah di depan Laptop dan mereka juga sering membaca Berita Keuangan.

**** **** ****

Apakah Investor Master bisa Rugi.

Jawabnya IYA.

Apabila mereka salah menganalisa.

Karena Seperti Pepatah Abang Truck :

Dunia hidup seperti Roda Berputar, Kadang ada di atas, kadang ada dibawah. Kalau terus rugi utang membengkak. Akhirnya, Keluarga ngga bisa makan, Kelaparan, Kurang Gizi, Sakit-sakitan. Naasnya berujung kematian.  

Tetapi Investor Master memiliki Manajemen Diri Lebih Baik dan mampu meminimalkan Resiko dan memiliki Mental dalam menghadapi Kerugiaan.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU