Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Spiderman Homecoming : Program Latihan dari Ironman


Film ini merupakan Sambungan AVENGERS

Pertempuran ‘Avengers vs Alien’ menyisakan peninggalan rongsokan-rongsokan Pesawat Alien yg hancur.

Sekelompok orang yg dipimpin oleh Toomes. Pada awalnya ditugaskan untuk membersihkan kota namun diambil alih oleh departemen Damage Control yg dikendalikan oleh Tony Stark dan Pemerintah AS.

Setelah Pulang. Toomes terinspirasi membuat Senjata Canggih dari sisa-sisa Alien di Truck sampah dengan tujuan untuk dijual demi meraih kekayaan.

8 TAHUN KEMUDIAN
Peter Parker diberikan Baju Spiderman dengan Teknologi yg Lebih Canggih. Dengan Syarat mesti Sekolah di Midtown School of Science and Technology karena Tony menilai Peter belum siap dan mesti menjalani Program Latihan.

Tetapi Karena Peter orang yg ngga Sabaran. Dia menyebabkan Kekacauan dimana-mana.


Di Sekolah, Peter menyukai Gadis bernama Liza dan berteman dengan si Gendut Ned yg mengetahui semua tentang Spiderman.

PERAMPOKAN ATM

Malam Hari, Peter mengagalkan aksi Perampokan ATM. Namun Kebingungan terhadap senjata yg digunakan.

Penasaran. Peter terus mencari tahu hingga akhirnya bertarung dengan Toomes yg memiliki kemampuan terbang.

Peter terjatuh ke danau Terhempas oleh Parasut diselamatkan oleh Robot Tanpa Awak Tony Stark.

Beberapa hari kemudian, Peter kembali bertarung dengan Anak Buah Thoomes dan berhasil mendapatkan Chiatauri dan tentu saja menyimpan pelacak.

MENONAKTIFKAN PROGRAM LATIHAN DARI BAJU SPIDERMAN
Merasa Hebat, Peter melepas Pelacak yg ditanamkan Tony di Bajunya dan menonaktifkan Program Latihan untuk melawan Toomes. Namun kali ini kembali gagal dengan Terjebak di sebuah Gudang Truck Kontainer.

Mengetahui jika Liza dan Ned dalam bahaya karena tanpa disadari membawa Bom dari Chiatauri. Spiderman bergegas berlari menyelamatkan Kekasih dan Sahabatnya di atas menara Lift.


KAPAL TERBELAH DUA
Spiderman merekam ulang Kamera Pengintai melalui matanya dibantu dengan Asisten Kecerdasan Buatan bernama Karen. untuk mencari tau keberadaan Thoomes selanjutnya.

Didapat jika mereka sedang bertransaksi Senjata di sebuah Kapal.

Spiderman kembali bertarung dengan Thoomes. Menyebabkan Kapal terbelah menjadi 2. IRON MAN kemudian datang menyelamatkan dan Marah atas perlakuan Peter.

Kemudian menyita Baju Canggihnya.


BERSEDIH
Peter merasa sedih. Hari-harinya menjadi seperti orang biasa. Ia kemudian mendatangi Liza untuk berkencan. Ngga tahunya ternyata ayah Liza adalah Thoomes.

Saling bertatap mata. Peter & Thoomes saling kesal. Kini Thoomes memiliki rencana untuk mencuri senjata dari sebuah Pesawat milik AVENGERS.

Awalnya, Peter bertarung dengan anak buahnya. Tetapi dibantu oleh Ned. Lalu Peter mengambil Kustom baju Spiderman kunonya untuk melawan Thoomes di atas Pesawat Terbang.

Tetapi kali ini Spiderman justru menyelamatkan Thoomes dari ledakan chianturi yg berada di Sayapnya. Spiderman lalu mengikat Thoomes dan menyerahkannya kepada Polisi.


BAJU SPIDERMAN
Tony Stark menawarkan sebuah Baju Spiderman untuk Peter Parker dalam sebuah acara yg dihadiri oleh banyak blogger & wartawan.

Namun peter menolaknya.

Pagi harinya, IRON MAN menaruh Baju Tersebut di Kamar Peter. Peter senang banget. Kemudian menggunakannya yg membuat ibunya Kaget.

Di Akhir Film.

Ada Seorang bernama Gargan. Gargan adalah Rekan Partner Thoomes dalam berbisnis Senjata yg tertangkap karena Spiderman. sekaligus meninggalkan Goresan luka di Tenggorokan yg menyebabkan ia ingin balas dendam membunuhnya setelah keluar dari penjara.  

Namun Thoomes yg menjadi Kekasih dari Liza-Peter. Menolak memberitahu siapa identitas sebenarnya dari Spiderman.

Film Lainnya :




Semoga Bermanfaat ya. GBU