Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIT4G : Bisnis Trading Investasi Lending program dengan Robot Bot berkemampuan Superkomputer Kecerdasan Buatan (AI) dan Machine Learning Pertama di dunia (2017)

Bitconnect merupakan Program Fenomenal Bisnis Investasi Trading Pertama di dunia yg menghadirkan Cryptocurrency dengan Lending, Trading, Staking dan Mining.

Saat artikel ini saya tulis bagi teman-teman. (Per 11/12/2017)

Bitconnect berhasil meraup atau menkonversi $ 625.000.000 juta dolar (sekitar Rp 8,4 Triliun Rupiah).

Bitconnect Menduduki posisi peringkat #21 didunia berdasarkan Coinmarketcap.com 2017

Melihat Kesuksesan Bitconnect Selama hampir 1 Tahun sejak Kemunculannya. Berbondong-bondong muncul pula berbagai Layanan Lending, Trading, Staking dan Mining yg hampir mirip satu dan lainnya.

Ada lebih dari +100 Website yg Hadir saat saya tulis ini dan jumlahnya terus bertambah setiap hari.

Beberapa diketahui ada yg SCAM (Menipu). Pada awalnya terlihat normal & membayar untuk member pendaftar pertama dengan tujuan seolah-olah ini benaran membayar agar meyakinkan investor pendaftar berikutnya.

Tetapi beberapa bulan kemudian. websitenya menghilang tutup tanpa alasan. Dengan membawa kabur uang Bitcoin dan Altcoin lainnya tanpa jejak.

Bitconnect hingga saat ini masih membayar. Tetapi ngga menutup dikemudian hari bisa juga menghilang. Ada banyak pula layanan yg hampir mirip seperti Bitconnect yg melakukan Pembayaran semestinya.

Program Lending : Menggunakan Jasa Robot Bot untuk melakukan Trading di Pasar Bursa Cryptocurrency. Sehingga Bot tersebut kemudian menghasilkan uang bagi teman-teman.

BIT4G ROBOT BOT BERKEMAMPUAN SUPERKOMPUTER AI dan MACHINE LEARNING PERTAMA DI DUNIA

Saya kurang tahu apa ini yg pertama atau ngga ya. Namun jika saya simak dan membandingkan dengan Program yg lainnya yg terus saja bermunculan.

BIT4G sepertinya memang yg pertama menciptakan Robot Bot Trading yg menggunakan Superkomputer AI (Articial intelligence) dan Kekuatan Machine Learning.


BOT ini disebut dengan “INTELITRADE”.

Jika Program Bot lainnya hanya mampu meraup keuntungan rata-rata perbulan 0,90% perhari.

Maka BIT4G mengklaim bisa meraup keuntungan rata-rata perbulan 1,5%-1,6% per hari.

Begitu janji BIT4G berdasarkan Whitepaper yg mereka Janjikan.



Kenapa bisa gitu ya…?

Robot Bot Bitconnect dan Bot-Bot Pesaing lainnya. Saat ini berkerja masih bersifat Robot STATIC (Kaku). Tetapi Robot Intelitrade diklaim Lincah dan Bisa Bermanuver untuk merebut keuntungan yg lebih banyak ketimbang Bot-Bot Kaku.

Karena Algoritma Intelitrade dilengkapi Kecerdasan Buatan Superkomputer. Begitu katanya.


Dengan AI : Bit4G InteliTrade dapat bekerja & bermanuver menggunakan faktor :

1]. Technical Analysis (TA)

2]. Market Data (MD)

3]. HFT High Frequency Trading

4]. AI (Artificial Intelligence)

PRODUK BELUM HADIR

Bit4G berbasis Kantor di negara kerajaan ‘United Kingdom’.

Saat artikel ini saya tulis buat teman-teman. Program yg dijanjikan oleh Bit4G masih belum resmi hadir ke publik. Produk dan Layanan juga belum tersedia. Masih sebatas janji.

Bit4G mengklaim dirinya sedang bekerjakeras membangun infrastuktur tersebut.

Belum diketahui apakah nanti Bit4G menjadi Perusahaan besar yg ‘membayar’ atau justru menjadi ‘program investasi penipuan bodong’.

Hati-Hati Berinvestasi di Bit4G. 


Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU