Lompat ke konten Lompat ke footer

Diary Urban Farming, Family Cooking, Travel dan Gaji Bisnis Online September 2017 [ Rp 311.232 ]

Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam bagi Teman-Teman di Seluruh Nusantara. Terinspirasi dari Situs Blog milik Kepunyaan Bapak Pat Flynn di Alamat : Smartpassiveincome.com 

Beliau selalu rutin menyajikan Penghasilan Bulanan dari Bisnis Online. 

Saya juga pengen ikut-ikutan membuat Laporan yg sama seperti beliau. Bedanya Penghasilan milik saya kalah banget cuma "RECEHAN". 

Berikut Laporan Bulan September 2017. Di Tulis dengan JUJUR. Tanpa ada yang di Tutup-Tutupi. Tujuan Artikel ini sebagai Pedoman bagi saya untuk mencari Kelemahan & Kelebihan bisnis online saya.


SEPTEMBER 2017 :

Selamat datang bulan Oktober 2017. Saatnya saya menulis Laporan hasil Kinerja Bisnis Online saya kepada Anda.

Seperti yg diketahui. Bisnis Internet yg saya ikuti ada 2 macam saja. Yaitu Google Adsense dan Cryptocurrency. kemaren pengennya sih belajar banyak dan membeli Buku Investasi Trading tentang Analisa Teknikal dan Analisa Fundamental untuk mempertajam Ilmu.

Tapi ngga kesampaiaan juga belinya. Cari aja yg gratis-gratisan di Google. sedikit-sedikit bacanya. sambil bagi-bagi waktu.

Nah, Bulan September 2017 Kemaren. Tiap malam saya merenung. Pengen ikut dalam Bisnis di Bidang Toko online eCommerce. Kebetulan saya memproduksi Tanaman Azolla. saya pikir ini bisa dijual secara online dan dikirim ke Seantero Nusantara.

Entahlah dalam hati saya, agak ribet juga kalau misalnya ada yg beli. berarti bolak balik ngirim paket ke JNE atau Agen Kurir. Padahal harga Azolla kalau dijual juga ngga bisa mahal. Kalau terlalu mahal nanti juga ngga ada yg beli. Tapi kalau terlalu murah, untungnya terlalu dikit. tapi bolak-baliknya bisa banyak.

Tapi nanti dipikir-pikir lagi nih.

******

Untuk Blog Afrid Fransisco. Masih seperti biasa saja posting hari-hari. cuman Desain Template ada sedikit perubahan terutama dari sisi bagian bawah.

ada Penambahan Berlangganan via email, kembalinya Halaman Fans Google+, Perubahan Judul dan menambah label baru 10+.

Saya harap desain dan konten artikel baru ini bisa bikin Blog sederhana ini menjadi lebih bagus dan tentu saja blog ini jadi Gado-Gado banget. he he...,

Untuk Bisnis Cryptocurrency. Saya Telah berinvestasi di mata uang Digital Zcoin dan menambah lagi Investasi di Ethereum (Ether).

Kenapa saya berinvestasi di Zcoin. ngga tahu aja, nyoba aja. Padahal sebenarnya pengen investasi di Zcash. Tapi di Indonesia. Marketnya Zcash belum ada jadi saya pilih Zcoin dulu, kebetulan harganya masih rendah. Kalaupun Zcoin gagal, saya juga ngga rugi. coba aja dulu pikirku.

Zcoin memiliki Teknologi Zero Knowledge Proofs yg mengatasi masalah permasalahan benar atau ngga. pada sebuah transaksi anonim (nol) dan Zcoin memiliki kemampuan anti-penguasaan pada Miners yg berinvestasi di ASIC. sehingga orang-orang penambang mining kecil dapat di untungkan sehingga ngga tersentralisasikan.

Pikirku bagus juga kan Zcoin kalau dijadikan Investasi.

INCOME SEPTEMBER 2017

Nama Bisnis online                                    Penghasilan                  Kurs Rupiah             

Google Adsense                                               $ 8,61                           Rp 116.235

Bukalapak/Tokopedia                                                                           Rp  0

Investasi Cryptocurrency dan OlympTrade                                            Rp 194.997

Total                                                                                                  Rp  311.232