Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mata Uang Digital Privatix, Raih Pendanaan Rp 31 Miliar [Token Penembus Mesin Sensor dan Great Fire Wall] (2017)

Selamat Pagi Sahabat di Seluruh Nusantara. Saya harap keadaan ‘Baik’ dan ‘Sehat Selalu’.

Nah hari ini saya pengen nulis artikel tentang mata uang digital Privatix. Kebetulan pas kemaren ICO (Initial Public Offering) udah berakhir.

Hasilnya, Privatix meraih Pendanaan Keuangan sebesar $ 2,3 Juta dolar atau sekitar Rp 31 Miliar Rupiah.

Dima Rusakov CEO Privatix mengatakan :

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di komunitas kami atas semua dukungan Anda. Tim kami mulai bekerja mengimplementasikan peta jalan roadmap kami dan membangun jaringan Privatix yang benar-benar revolusioner.

Afrid Fransisco adalah salah satu Investor yang menanamkan Investasi di Privatix sebesar 72 PRIX

Artikel Lainnya :


PRIVATIX
menembus+firewall.png (416×323)

Dalam dunia Modern ini. Kebebasan Manusia dikekang oleh Pemerintah. Di China ada Sensor Internet yang disebut GREAT FIRE WALL. Sensor ini memblokir Google, Twitter, Facebook, Instagram, dan Website-Website atau Blog lainnya.

Dalihnya, Situs ini dianggap mengandung Konten Dewasa dan dapat mengancam Kedaulatan sebuah Negara. Padahal banyak juga orang-orang membutuhkan website tersebut untuk hal baik.

Selain China. Berbondong-bondong Negara Lain turut pula menggunakan Sensor Berbasis AI untuk menutup, memblokir dan menghentikan akses sebuah Web/blog atau Aplikasi yg dianggap menyalahi aturan.

Berdasarkan Prinsip Hukum Ekonomi. Ada ‘Permintaan’ selalu Ada ‘Penawaran’.

Ceritanya nih, Situs-Situs Terlarang Banyak yang di Blokir pasti ngambek kan mereka. Duh gimana nih, bisa ngga dibuka, duh gimana nih kok hilang bisa ngga muncul lagi Aplikasi Gue.

Nah disini Nilai Ekonominya. Semakin banyak Website yg di Blokir. Maka Semakin besar Pula orang-orang membeli Perangkat Teknologi untuk menghadangnya.

Mirip seperti :

Sakit beli Obat,

Lapar beli Makanan,

Haus beli Minuman,

Situs diblokir maka beli Privatix.

poc_monsdk.png (640×380)

Privatix adalah VPN (Virtual Private Network) Pertama Dunia yang hidup di System Jaringan Blockchain dan dalam Jutaan sampai Miliaran Node Exit.

Privatix ngga seperti VPN Lain yang mudah dihapus dari Aplikasi Google Chrome, Apple App Store, Search Engine, dan deteksi DPI. Sehingga mustahil memblokir Privatix kecuali Internet semua dunia dimatikan.

Privatix dapat membobol Great Fire Wall dan Mesin Sensor berbasis AI dengan Mudah.

Selain hal tersebut. 

Keunggulan Privatix yang lain. 

Pengguna dapat mengurangi biaya hingga 10x lipat untuk meringankan loading melalui CDN.

Privatix menjadi Tempat Jual Beli Bandwidth tanpa Perantara dan untuk menghasilkan uang tanpa situs memasang iklan Google Adsense, Iklan Review, berjualan produk, dll. Cukup dengan menginstal Privatix Network Exit Node dan menjual Bandwidth situs Anda yg menganggur.

dan melindungi dari Serangan Cyber. 

HASIL PENDANAAN ICO

Privatix membuka Token Sale mulai tanggal 19 Oktober 2017 – 16 November 2017.

Berdasarkan Perjanjiaan 17% dikunci untuk Founder, Tim Insinyur, Biaya Pengembangan, dan Penasehat. Terkunci Selama Beberapa Bulan ke Depan.

Paket Token yg diharapkan Terjual sebesar 10.000.000 PRIX. Tetapi hanya Terbeli Total sebesar 1.275.455 PRIX. Alhasil, yang Tak Laris Terjual di Bakar. Ngga ada Lagi Token Masa Depan yang bisa dikeluarkan.

PRIVATIX menggunakan Basis Ethereum ERC20.

Sudah Terdaftar di Coinmarketcap.com dan dapat mulai diperdagangkan melalui Pertukaran Dompet Wallet Digital dan untuk Marketplace Hadir Tahun 2018.

Tetapi untuk Teknologi masih dikembangkan. Teknologi Privatix selesai dan sempurna pada Tahun 2019.


Harga 1 PRIX saat artikel ini ditulis Desember 2017 sebesar Rp 30.105 Rupiah.

Harga Naik Turun untuk saat ini Karena Emosi Pembeli. Supply and Demand.

Harga dipastikan Naik Pesat di Mulai Tahun 2020. Ketika Teknologi Benar-Benar Sempurna, dan Sistem Kunci Telah di Lepas menjadi Desentralisasi dan Privatix mulai LIVE di Seluruh Jaringan Internet.

Tahun 2017, 2018 dan 2019. Investor diharapkan sabar menunggu.

Alamat : privatix.io



NB : Afrid Fransisco, Merupakan Investor Privatix Investasi sebesar 72 PRIX

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU