Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aset Digital Jangka Panjang Terbaik : Bitcoin, Ethereum, Zcash, Stellar dan Bitconnect. (2017)

NB : Berinvestasi di Cryptocurrency Mata Uang Digital dan Token. Nilainya Sangat Fluktuasi. Dapat Berubah-ubah dalam Tempo waktu yg Sangat Cepat, Bahkan dapat anjlok ke titik Rp 0.

Artikel ini Mohon ngga dijadikan Sumber Patokan bagi Anda berinvestasi. Semua yg Tertulis Halaman Blog ini merupakan Pendapat Pribadi, Bukan Kalangan Profesional. Memprediksi MASA DEPAN adalah Bisnis yg berantakan karena sulit ditebak ibarat Peta Buta.

Saya beramsumsi Teman-Teman udah Paham & mengenal Tentang Cryptocurrency.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


1]. BITCOIN & ETHEREUM
Pada saat artikel ini ditulis. Nilai 1 BTC (Bitcoin) mencapai = Rp 253.000.000 juta rupiah dan 1 ETH (Ethereum) mencapai = $ 773 atau sekitar Rp 10.000.000 juta rupiah

Banyak Investor mengklaim Harga ini udah kemahalan, Transaksi Lambat, Biaya Fee Mahal dan menuju Bubble (Gelembung). Sifat Investor cenderung menghindari Biaya mahal pada awalnya. memilih investasi aset digital lainnya yg berbiaya murah. 

Menurut Pendapat saya Pribadi. Bitcoin & Ethereum adalah Investasi Terbaik 2018. Walaupun Terlihat Mahal, namun sebenarnya pilihan terbaik di 2018.

Nilainya bisa terus melonjak ke angka Rp 2.500.000.000 - Rp 3.000.000.000 Miliar Per 1 COIN. [Nb : Mungkin bukan di Tahun 2018, Tapi Tahun-Tahun berikutnya]


Menurut Prediksi saya. Tahun 2018, Nilai Bitcoin bakalan melesat meroket lebih banyak lagi. 

Mengapa…? Karena ada Teknologi Baru yg Segera di Instal Pada Bitcoin & Ethereum yg disebut RAIDEN NETWORK dan DAGLABS.


RAIDEN Merupakan Protokol Teknologi Luar Biasa Karena dapat Mempercepat dan mengurangi fee Gas pada Ethereum.


 Sehingga Token-Token yg berjalan di Smart Contract dapat berjalan Lancar & Lebih Cepat.


Sedangkan Protokol Daglabs dapat melipatgandakan Block pada Jaringan Bitcoin dari 1 menjadi 2 dan 3. Daglabs untuk melengkapi Teknologi Segwit dan Lightining Networks sebelumnya pada Bitcoin.

Daglabs mungkin ngga diinstal Tahun 2018. Namun sebelum hal ini terjadi, 2018 waktu yg cocok menanamkan Investasi lebih banyak di Bitcoin sebelum Daglabs benar-benar Live di Jaringan Bitcoin.

2]. ZCASH


Saya percaya, Zcash akan mengeser posisi DASH dan MONERO. 

Tetapi saat artikel ini saya tulis bagi Anda Tahun 2017. Zcash digeser oleh VERGE.

Untuk mata uang VERGE. saya sudah memperhatikan perkembangannya sejak beberapa bulan yg lalu. Tapi belum dapat memahaminya, saya masih kebingungan banget. 

Nah, Alasan saya memilih Zcash. Karena melihat perkembangan mata uang Privasi berbasis Rahasia melonjak begitu pesat Tahun 2017. Yaitu Dash, Monero, Zcash, Pivx, Zcoin dan Verge.

Pengguna terbesar ke 6 mata uang digital privasi tersebut dipastikan merupakan Pedagang Senjata Ilegal, Gengster Narkoba, Kokain, Penyelundup, Pembunuh bayaran, Koruptor, Pengemplang Pajak, dan Terorist. 

Nah dari semua Coin Privasi Tersebut saya hanya memilih berinvestasi di ZCASH.

ZCASH memiliki Teknologi yg disebut Zk-Starks, Algoritma FRI dan Zero Knowledge Proofs (Bukti Pengetahuan Nol). Sehingga dapat menginang Ethereum menghasilkan Aplikasi & Smart Contract 100% Anonim. Hal ini belum bisa diterapkan oleh Dash, Monero, Pivx dan Zcoin.

3]. STELLAR
Stellar adalah Mata Uang Digital untuk membuat Transaksi Bank-Bank Konvensional, Lembaga Keuangan Konvensional dan Institute Keuangan Pemerintah. Agar Transfer uang menjadi Lebih Cepat & Lebih Murah.

Alasan saya memilih Stellar Karena Secara Teknologi sama seperti ‘Ripple’. Tetapi Stellar Terdesentralisasi dan dapat menyulap orang-orang bertindak sebagai Bank miliknya sendiri. 

Saya percaya, Stellar akan mengalahkan Ripple di Masa Depan. Namun Perjuangan tersebut membutuhkan waktu lama mengingat Ripple telah bekerjasama dengan 100 Bank.


BITCOIN, ETHEREUM, STELLAR dan ZCASH, Merupakan Tahun yg Bagus untuk Pilihan Berinvestasi di 2018. Karena Koin Aset Digital ini Bakalan Melonjak Drastis.

4]. BITCONNECT
Bitconnect.png (709×354)

Terakhir adalah Bitconnect. Karena Bitconnect menjadi Follower Bitcoin. Apabila Bitcoin Meroket, Otomatis Bitconnect mengikutinya pula dari bawah.

Bitconnect adalah Mata Uang Digital untuk Lending Bot Berbasis Trading Bitcoin-Dolar.  

Namun. saya ngga menyarankan Rekomendasi ini hanya di 1 Platform saja.

Minimal Pilihlah 3-5 Platform Investasi yg sama seperti Bitconnect namun berbasis Lending Bot Bitcoin saja dulu untuk Tahun 2018.

Apabila saya ngga salah. Jika Benar nanti Tahun 2018 Bitcoin Meroket. Maka Semua Platform Lending Bot berbasis Trader Bitcoin ikut pula Meroket. 

Saat artikel ini ditulis (12/27/2017) 1 BITCONNECT seharga $ 379 atau sekitar Rp 5.000.000 juta rupiah. Di Masa Depan 1 BCC bisa senilai Rp 100.000.000 Juta. 

Alamat Pendaftaran Bitconnect : https://bitconnect.co/?ref=afridfransisco

Artikel Lainnya :

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU