Lompat ke konten Lompat ke footer

Ilmuwan Israel temukan indikasi hubungan korelasi jamur busuk 100% terbukti dapat menyebabkan tumor dan kanker [ mulai berpikir ulang untuk stop mengkomsumsi makanan busuk yang berjamur, kotor, bau menyengat, berbelatung dan basi ] ( 2023 )

Makanan basi yang berjamur, sayur sayuran yang sudah membusuk, ikan asing berbelatung, roti kadaluarsa, atau segala sesuatu makanan berbau menyengat, buah buahan, daging, perangkat apa saja yang sudah terkontaminasi oleh jamur kotor. 

Apabila termakan atau dengan sengaja dikonsumsi oleh manusia maka terbukti dapat menyebabkan tumor dan kanker berdasarkan hasil temuan oleh para peneliti asal Israel. 

Ada banyak faktor penyebab munculnya tumor dan kanker. 

Salah satunya yaitu akibat ulah 'JAMUR'.

Mayoritas orang orang apabila melihat roti berjamur. Beberapa orang orang tetap mengkomsumsinya dengan alasan sayang jika roti tidak dimakan. 

Sekarang, yuk berpikir ulang. Karena itu dapat berbahaya bagi kesehatan kita semua. 

YUK STOP mengkomsumsi makanan busuk. 

YUK STOP membeli sayur busuk.

YUK STOP mengkomsumsi buah busuk.

YUK STOP membeli daging yang sudah berbelatung.

YUK STOP makan roti yang ada jamurnya. 

Jamur dapat hidup dan berinteraksi di dalam tubuh manusia, memicu, memproduksi dan menghasilkan sebuah jenis macam macam aneka senyawa racun toksin karsinogenik yang kemudian mencemari sel sel di tubuh manusia. Itu dapat mirip sama persis seperti polusi kendaraan bermotor. Tetapi racun ini malah dihasilkan oleh jamur.  

Analogi seumpama. Apabila pohon menghasilkan buah.

Maka jamur menghasilkan racun. 

Jamur tak hanya hidup aktif di sel manusia. Jamur juga dapat hidup di aliran darah manusia. 

Peneliti Israel dari Weizmann institute of science menemukan hasil bahwa sebanyak 17.000 sampel jaringan dan darah pasien yang didiagnosa terkena kanker. Pemeriksaan di laboratorium menunjjukkan bahwa sel sel mereka dihinggapi oleh senyawa racun jamur pada sekeliling sel di dekat sel tumor dan kanker. 

Professor Ravid straussman dari ahli biologi sel molekuler Israel mengatakan : 

Adanya aktivitas jamur merupakan tanda awal kemunculan kanker baru. Temuan ini harus mendorong kita untuk lebih mengeksplorasi efek potensial dari jamur penyebab tumor dan memeriksa kembali hampir semua yang pernah kita ketahui tentang kanker melalui lensa microbiome. Sahutnya. 

Tak hanya itu saja. 

Temuan penelitian menunjjukkan bahwa jamur dapat memparah keadaan pasien kanker. 

Misalnya pasien kanker payudara yang masih tahap stadium 1 atau stadium 2. Apabila sampel menunjjukkan jumlah jamur minim. Maka ada harapan pasien itu dapat sembuh total. 

Tetapi apabila pasien kanker payudara ditemukan ada banyak sekali jamur di dalam tubuhnya. Kelangsungan hidupnya begitu minim. Hal ini karena jamur bakal berkembang biak berpindah pindah sesuai bagaimana mengikuti aliran darah mengalir di dalam tubuh lalu terus memicu pertumbuhan tumor baru di tempat sel yang lain, mengkontaminasinya dengan racun, keganasan jamur menggerogoti di dalam tubuh manusia dan terus mencemari tubuh manusia secara terus menerus dengan produksi racun baru dimana sel kemudian menterjemahkannya menjadi tumor kemudian perlahan lahan memicu kanker ganas yang lebih banyak di tempat lain, bahkan mempercepat terjadinya metastasis. Pada akhirnya harapan nyawa hidup orang tersebut hampir minim.

Di dalam tumor, jamur bahkan dapat masuk lagi ke dalam sel tumor di seluruh tubuh. 

Jamur dapat hidup di usus, mulut, paru paru, darah, telinga, otak, tulang, alat reproduksi kelamin bahkan hingga ke sel sel yang berukuran kecil. 

Yitzhak pilpei dari Israel mengatakan : 

Fakta bahwa jamur dapat ditemukan tidak hanya di sel kanker saja tetapi juga mempengaruhi sistem kekebalan sehingga menunjjukkan di masa depan kita dapat menemukan bahwa jamur memiliki efek bahaya tidak hanya pada kanker tetapi juga kekebalan tubuh. Sahutnya.

Foto : Stop mengkomsumsi roti busuk yang sudah berjamur sebaiknya langsung dibuang saja ke bak sampah walaupun jamur masih sedikit. Jamur ini apabila sedikit saja termakan dapat hidup bertambah banyak di dalam tubuh, berkembangbiak dan menghasilkan aneka racun berbahaya pemicu tumor dan kanker.

Foto : Buah tomat berjamur ini jangan dicuci, jangan dimasak dan jangan dimakan. Buang ke bak sampah karena hasil penelitian menunjjukkan jamur mampu memicu tumor dan kanker pada tubuh manusia jika sampai termakan

Jamur adalah patogen berbahaya yang dapat membentuk inang di tubuh manusia, menyebabkan kanker dan menginfeksi sistem imun kekebalan tubuh seseorang menjadi berkurang.

Studi penelitian di Israel. Tak hanya menemukan korelasi tentang paparan jamur penyebab kanker. Itu juga sama persis seperti aktivitas bakteri dan virus berbahaya di dalam tubuh manusia dapat pula menyebabkan tumor dan kanker.

Salah satu cara untuk mencegah tumor dan kanker akibat ulah jamur yaitu dengan menjaga kebersihan kualitas makanan dan menghindari segala sesuatu makanan busuk yang sudah berjamur untuk tidak boleh sampai termakan dan selalu bersikap hati hati memperhatikan setiap sajian hidangan makanan agar selalu bersih dan terjaga. 

Penyakit kanker tidak dapat tumbuh di dalam tubuh yang bersih. 

Tumor dan kanker hanya dapat tumbuh berkembang biak menggerogoti pada tubuh yang dipenuhi oleh sampah, kotor dan beracun. Oleh sebab itu, perhatikan makanan agar selalu bersih. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.