Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Yoola : Perusahaan editor Youtube yang mampu bantu anda jadi terkenal dan kaya raya dengan penghasilan rata rata $ 1.000.000 juta dolar per bulan ( 2023 )

Apakah anda punya channel Youtube. 

Tapi akhir akhir ini pendapatan anda dari channel Youtube berkurang secara drastis.

Salah satu penyebabnya yaitu karena anda sudah tua, ide pikiran udah mampet, stuck, tulalit, pembahasan kontennya sudah tidak lagi menarik itu itu saja, omongan obrolannya udah basi dan video terbaru udah garing tidak lagi kreatif dan membosankan. Selain itu, kebanyakan kreator zaman now lebih banyak menghabiskan waktunya untuk malahan menonton youtube punya kreator lain, makanya jadi ide miliknya sendiri stagnan lalu kehabisan kreatifitas. 

Seorang pemimpin konten kreator atau seleb youtubers berbakat yang sedari awal lahir sebagai penghibur atau entertainment. Tentu selalu mencari cara, mencari inovasi ide, mencari program menarik baru dan membangun solusi untuk menciptakan video video youtube baru yang menghibur, memberi value dan menginspirasi banyak orang melalui channel youtube milik anda. 

Masalahnya, kebanyakan konten kreator hanya aktif dan kreatif disaat muda saja. 

Tetapi ketika usia beranjak tua, jajaran pembahasan tema ide video youtube mereka dari hari ke hari makin membosankan sehingga kreatifitas menjadi mentok. 

Ini menjadi masalah penting, mengingat algoritma Youtube melacak tingkat durasi tontonan. Seberapa lama orang menonton di video, seberapa cepat mereka kabur dari video, apakah video youtube anda ditonton orang sampai selesai atau malah dalam waktu 1 menit saja penonton udah kabur. 

Semakin sering orang kabur dari video anda dan semakin sedikit jumlah durasi tontonan. Maka keberlanjutan channel youtube tersebut bakal pudar dan peringkat turun ke peringkat titik terendah hingga tidak dapat lagi ditemukan di penelusuran dan youtube jadi ogah merekomendasikan. Maka keberlanjutan channel youtube jadi pudar dan menjadi ogah juga.

Karena Youtube adalah uang anda. 

Itu berkorelasi yang menyebabkan pendapatan Adsense menjadi menurun. 

Konten kreator youtuber berbakat. Selalu tahu bagaimana cara membangun program fresh agar penonton betah berlama lama di Youtube. Mereka selalu memikirkan cara cara baru dan bermakna. Atau paling tidak mencari tahu bagaimana rahasia film drama korea dan film hollywood bisa laris manis. Agar bisa di ATM. 

Entah itu membuat program bagi bagi iphone untuk para subcriber, program menyamar jadi orang gila, program grebek rumah sultan, program vlog istri sedang melahirkan bayi, program menghancurkan mobil lamborgini, program kemah 3 hari di pulau terpencil penuh ular, program kuis berhadiah uang tunai, program surprise buat suami tersayang, program salting ngga karuan, program jadi pemulung cantik, program show musik bersama artist, program renovasi rumah, dll  

Seperti pembahasan diatas. 

Kadang kala konten kreator lagi error. Pengen rasanya copypaste program punya konten orang lain, tapi nanti malah jatuhnya ngga kreatif lagi, malah boring ngikut ngikut program punya orang. 

Jadi bingung pengen mau buat konten apa lagi ya...?  

Butuh inspirasi ide konten baru. 

Butuh editor canggih untuk memoles atau mengedit video baru anda agar dapat menjadi lebih menarik sehingga meningkatkan durasi tontonan. 

Perusahaan teknologi asal Israel dapat membantu anda mengatasi permasalahan dan meningkatkan penghasilan dari channel youtube anda tersebut. 

Dunia sedang memasuki titik balik bersejarah. 

Di mana media televisi dan jaringan kabel sudah mulai tidak lagi relevan. Hampir semua orang sudah menjadikan Youtube lebih dari TV. 

Jadi ada mulai banyak perusahaan channel televisi satu per satu gulung tikar memudar dengan cepat.  

Orang orang mulai pindah menonton ke smart televisi dan melalui laptop, tablet & smartphone berbasis streaming. Seperti youtube, instagram, tiktok, facebook, netflix dan lain lain sebagainya. 

Dunia berubah dan siapapun dari pihak media yang tidak beradaptasi segera tertinggal karena bisnis telah mengalami perubahan zaman. 

Sudah saatnya dan seharusnya pelaku media entertainment memiliki channel youtube. 

Yoola adalah perusahaan teknologi asal Israel yang fokus untuk membantu pihak media & tim lokal kreator dari seluruh dunia untuk membooster jumlah tingkat tontonan channel youtube dan sekaligus meningkatkan pendapatan anda berkali kali lipat dengan mengedit video anda menjadi lebih menarik.

Apa yang dilakukan oleh Yoola yaitu dengan menggunakan basis ilmu data yang dihimpun dari internet untuk mencari tahu program apa berikutnya yang bakal trend untuk ditonton oleh banyak orang kemudian merekomendasikan program ide brilian tersebut ke anda sesuai dengan tema channel anda dan memastikan momen program tersebut tepat waktu. 

Selain itu, Yoola memiliki teknologi yang mampu mengubah suara anda dan bahasa ke dalam 11 bahasa utama internasional. Tanpa menghilangkan aksen suara anda. Semua dilakukan menggunakan teknologi kecerdasan buatan AI. Sehingga video youtube anda dapat ditonton oleh jutaan hingga miliaran orang tanpa harus terkendala bahasa lagi. 

Cara kerja Yoola cukup sederhana. Yoola memberikan ide program kepada anda, lalu anda berserta tim lokal melakukan eksekusi di negara anda masing masing, lalu berikan atau upload video mentah anda ke Yoola. Langkah selanjutnya tim Yoola siap memolesnya menjadi menarik dan layak untuk di tonton melalui channel youtube anda.

Untuk proses pembayaran. Mendukung mata uang cryptoccurency, paypal dan payooner.

Jika anda tertarik bekerjasama dengan Yoola. 

Dapat menghubungi alamat website berikut ini : 

Yoola.com

Pada tahun 2023. PT Yoola telah memiliki 3.000 channel youtube yang menjadi pelanggan mitra tetap dengan total gabungan penayangan sebanyak 10 miliar view perbulan. Rata rata subscriber channel mencapai dari mulai 5.000.000 juta subrek - 100.000.000 juta subrek. 

Namun untuk mendaftar di Yoola, tidak semua pihak dapat diterima. Tim Yoola pertama tama harus memeriksa channel youtube anda terlebih dahulu dan memeriksa skill kepribadian personal anda apakah berbakat sebagai seorang entertainment sejati, apakah anda memang terlahir sebagai seorang bintang atau cuma sekedar iseng bikin channel buat ngespam youtube saja. 

Salah satu kunci sukses di Youtube adalah tentang metrik apakah youtube anda di tonton sampai selesai. Jika teman teman membuat video 20 menit tapi orang hanya nonton 20 detik saja ( klik and run ). Maka algoritma Youtube pasti tidak mau lagi merekomendasikan video anda lagi. Tantangannya yaitu bagaimana cara menyulap atau membuat video anda menarik di tonton sampai habis oleh banyak orang.

Yoola telah berpengalaman di bidang ini, tahu ilmunya dan telah menjadi tulang punggung bagi 3.000 konten kreator dari seluruh dunia. Sehingga masing masing dari mereka telah mampu meraup pendapatan bersih $ 1.000.000 juta dolar setiap bulannya hanya dari adsense Youtube. Ya, anda tidak salah baca. Cuman dari iklan adsense Youtube. Bahkan pendapatan dapat ditingkatkan lagi via iklan endorse di dalam video.

Berikut adalah salah satu video youtube milik mitra yang dioles oleh Yoola. 

Tertarik bergabung. Pastikan anda punya talent yang menarik untuk menjadi bintang di Yoola. 

Nama : Yoola

Kategori : Bantuan editor konten kreator berbasis Youtube

Kantor pusat : Israel

Alamat : Yoola.com


Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.