Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Jamba : Teknologi AI generatif dengan kemampuan berkali kali lipat, mampu membuat ebook edukasi bisnis marketing, jurnal ilmiah sains, data analisis, wawasan laporan saham, strategi perencanaan, ilmu kesehatan, skripsi, tesis dan membangun karya penelitian setebal 256.000 kata dengan kecepatan tinggi dilengkapi mesin pencarian sematik yang mampu beri prediksi pertanyaan lebih dulu sebelum ditanyakan kepada AI ( 2024 )

Kabar gembira untuk seluruh dunia. Telah lahir bagi umat manusia. Teknologi AI generatif dengan kemampuan upgrate berkali kali lipat lebih kuat dibandingkan sebelumnya. 

Sekarang juga yuk ucapkan selamat tinggal pada skripsi dan tesis. 

Karena di zaman ini. AI sudah mampu membuat laporan membosankan tersebut dengan kecepatan kilat. 

Kecanggihan AI juga telah mampu menggantikan peranan atau mengurangi pihak data analisis dan membantu para peneliti di laboratorium untuk meningkatkan pemahamanan mereka secara mendalam melalui karya ilmiah yang ditulis langsung oleh AI dengan kecepatan kilat. Memahami interaksi zat antar zat, susunan DNA, dll sebagainya.

AI jamba juga mampu membuat ebook tentang perencanaan bisnis kiat sukses mendulang uang di Facebook atau bisnis lainnya dengan jumlah karakter hingga setebal 256.000 kata. Di tulis hanya dalam waktu yang begitu cepat. Sehingga AI Jamba cocok digunakan kepada para entrepreneur sukses mendapatkan lebih banyak wawasan yang dibangun dan bekerjasama dengan AI dan juga cocok untuk pebisnis perusahaan seperti CEO untuk menerapkan strategi bisnis yang diinput berdasarkan data khusus terperinci dalam menghadapi tantangan persaingan. 

AI jamba juga dapat digunakan oleh para investor sekelas corporate VC, fintech, Bank atau institusi keuangan lainnya dalam menyusun laporan data keuangan yang biasanya membutuhkan banyak orang orang ahli teknis dalam penyusunannya. 

Melalui AI Jamba kini semua sudah dapat dengan mudah untuk melakukannya, membantu, menghandle bahkan AI dapat menginput data anda ke tabel microsoft excel sesuai keinginan klien. Termasuk melakukan perhitungan matematika dan menyelesaikan tugas akuntasi dengan kecepatan tinggi. 

Contoh studi kasus AI Jamba dalam penggunaan di laboratorium penelitian : 

Ada 2 jenis protein. Yaitu protein hewani dan protein nabati ( tumbuhan tumbuhan ). Ini kemudian terbagi lagi menjadi 300 jenis protein berbeda beda. 

Kecanggihan AI Jamba mampu menjelaskan ke 300 jenis protein ini secara terperinci dengan kecepatan kilat. Dari 1 sampai 300. Detail demi detail berserta penjelasannya masing masing hingga setebal setara buku 1 kg, sehingga memberikan referensi lebih mudah alih alih mencari penjelasannya di Google membutuhkan waktu menelusuri satu per satu, sehingga tidak efektif. 

AI Jamba mempercepat waktu. Kemudian, peneliti tidak perlu juga bingung untuk mengetik kata kunci berikutnya. Karena AI Jamba dilengkapi pencarian sematik, mampu memprediksi pertanyaan selanjutnya dari para peneliti. Contoh daftar jenis protein asam amino di daging sapi ?. Peneliti belum menanyakan hal ini, tapi AI Jamba sudah mampu menebaknya.  

Tentang AI Jamba :

Memulai debutnya pada tahun 2024 dari peningkatan upgrate terbaru yang memberikan kualitas, kuantitas dan kinerja terbaik di kelasnya yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Tim AI21Labs dari Israel mengatakan : 

Kami sangat gembira mengumumkan Jamba untuk pertama di dunia, model berbasis Mamba yang ditingkatkan. Dengan menyempurnakan teknologi Mamba Structured State Space model (SSM) dari elemen arsitektur Transformer. Jamba mengkompensasi keterbatasan yang melekat pada model SSM murni. Dengan menawarkan konteks 256.000 ribu. Teknologi ini telah menunjjukkan peningkatan luar biasa dalam hal throughput dan efisiensi.  Ini hanyalah baru permulaan dari apa yang dicapai oleh arsitektur hybrid yang inovatif ini. Khususnya, Jamba segera mengungguli dan menandingi model canggih pada ukurannya di berbagai tolok ukur. Sahutnya. 

Ketika berbicara tentang bagaimana tentang adanya informasi bias, kesalahan dan halusinasi AI. Pihak AI21Labs menjawab bahwa keputusan manusia tetap masih menjadi hal yang terpenting. AI Jamba dapat dijadikan sebagai partner kerjasama khusus untuk kalangan enterprise maupun individu. Tetapi seiring berjalannya waktu, AI Jamba dapat terus belajar sendiri memperbaiki kesalahannya. 

Waktu demi waktu yang dilewati secara otomatis justru tingkat kesalahan dapat berkurang, seiring konsumsi bigdata yang diserap oleh AI di internet semakin meningkat dan semakin optimal lebih baik dari waktu ke waktu. Tetapi manusia tetap harus pegang kontrol untuk mempercayai hasil yang dikeluarkan oleh AI.  

Peluncuran perdana AI Jamba menandai tonggak penting dalam sejarah inovasi LLM. Sebelumnya terdapat kelemahan pada AI yang sudah dianggap kuno. Karena AI lama membutuhkan memori besar, membutuhkan triliunan parameter, boros listrik pada GPU sehingga biaya tambah mahal dan inferensinya yang lambat jika harus menjawab pertanyaan dengan jumlah kata yang lebih panjang menjadi kesulitan. 

Maka AI Jamba adalah solusi next berikutnya. 

Apakah anda tertarik dengan AI Jamba. 

Beli dan akses produk ke alamat berikut ini ya : https://lp.ai21.com/jamba-instruct

Nama produk : AI Jamba

Kategori : Teknologi AI Generatif

Kantor pusat : Israel

Wilayah operasional : Seluruh dunia

Alamat : ai21.com

Jumlah pengguna produk AI pada tahun 2024 : Diatas 1.000.000 juta ( Terdiri dari kalangan entreprise, organisasi, kelompok bisnis dan individu perorangan ). 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.