Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MH60V2, Helikopter Siluman Pertama Dunia dgn Baling Hening (2013)

Mendengar Pesawat Siluman, Kapal Siluman n Siluman lainnya mungkin udah santer anda dengar, tapi Ternyata ngga selamanya semua Canggih tersebut dibeberkan oleh Pihak Militer AS.

Beberapa Alat Tempur yg lebih canggih masih banyak yg di rahasiakan. Contohnya saja DREDD, GUARDIUM berbentuk Robot Manusia, bahkan Helikopter Steahlty 

Salah Satunya adalah Helicopter “H-60 V2 


H-60 V2 sebenarnya bukan nama resmi karena AS sendiri ngga pernah membeberkan nama Resminya dan AS ngga pernah ngasih tahu keberadaannya, berdukacita.gif (30×18)

Terbongkar ketika aksi Penangkapan Osama di Pakistan
Namun, ketika heboh hebohnya penangkapan Osama Bin Laden di Pakistan. Barulah dia terkuak ketika salah satu dari Heli tersebut jatuh di Persembunyian Osama Bin Laden.

Kemungkinan seperti ini bentuk protipenya 
Juru Bicara AS (CIA) Leon Panetta mengatakan bahwa ketika melakukan penangkapan osama bin laden di Abbottabad Pakistan, mereka mengatakan menggunakan Heli Pengangkut Jenis MH-60 Blackhawk. kepalaberwarna.gif (15×15)

Namun, Pihak Pejabat Pakistan Salman Bashir dan Angkatan Udara Pakistan mengklaim saat malam penyergapan tersebut nyaris tak ada radar yg terdeteksi. Begitu pula dgn 2 Pilot Pesawat Tempur F-16 Pakistan yg berpatroli di malam tersebut mengklaim sama sekali ngga ada aktivitas apapun.

Hal ini juga di perkuat oleh Saksi mata warga setempat yg mengklaim ngga mendengar bunyi helikopter pada umumnya, yg ini lebih sunyi katanya
Wartawan Inggris : beritelevisi.gif (50×50)


Ketika Wartawan Inggris datang menyelidiki Puing Heli yg jatuh dan habis terbakar akibat ledakan tentara AS untuk menghilangkan jejak.


Baca juga :

Wartawan Inggris Dailymail.com sempat meneliti dan memeriksa bahwa jenis Heli tersebut adalah Blackhawk, namun banyak yg ganjal. Karena banyak komponen dari puing hancuran tersebut banyak yg berbeda.

Disinyalir, ini bukan Blackhawk melainkan Helicopter Pengangkut berjenis Siluman AS yg Terbaru di Dunia. GBU