Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mempercepat akses internet yg lambat (2013)

Ada saatnya ketika kita pengen ngakses Internet Via Akses Rumahan, Tiba tiba kok loading jadi lambat, lemot, buka 1 halaman Facebook aja bisa sampai 15 menitan, atau juga sering putus putus alias Error. 

Kenapa ya…? 

Ini disebut sebagai “AKSES INTERNET SUPER LAMBAT”


Ya, saya juga sering ngalaminnya. Lalu, bagaimana cara EFEKTIF untuk mengatasinya.

Baca baca di Google.co.id,


Katanya cara untuk mengatasinya adalah dgn menginstal software, merubah DNS, dan Teknik Instalansi Teknologi lainnya. saya anak jurusan komputer aja ngerasa ni cara susah banget. Ditambah lagi saya rasa cara ini ngga bisa dilakukan oleh seorang PEMULA. semangka.gif (17×10)

Lalu, bagaimana cara paling mudahnya. Ini dia caranya yg saya kutib dari Blog teman kita, Maharani Fajriar yg terbukti Efektif dan MUDAH

# Pake Koin pelangi.gif (22×22)

Menaruh Koin 100 Perak Made in Indonesia diatas Modem kita. Tujuannya menurut Mba Maharani adalah untuk menangkap sinyal yg lebih kuat dan tentu saja untuk ngurangi panas modem. Karena secara teori uang perak adalah Hantaran Konduksi yg Baik. Kapalcinta.gif (94×34)

# Pilih JAM Internet yg TEPAT
Maksudnya kayak gini. Biasanya kalau dikota saya di Palangkaraya, kalau udah jam pulang sekolah biasanya jam 1 siang tu jalanan padat banget dan kalau kita lewat agak sulit banget jadi lambat banget gara gara macet dikit. Beda halnya ketika saya naik motor jam 5 pagi yg ga ada orangnya. Motor saya bisa ngebut sampai 100 Km/Jam.


Baca juga :

Kinerja Modem juga sama kayak gitu.  Jadi ngenetlah kalau bisa jam 2 malam – 5 pagi. Percayalah, Internet anda yg lambat akan ngebut 1000x Lipat. Saya udah membuktinya dan semoga bermanfaat ya. Makasih. GBU