Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo A10 : Laptop Pertama Android (2013)

Saat ini, hampir seluruh Laptop didunia kalau ngga salah ya semuanya ngeinstall Sistem Operasi Microsoft punyanya Mas Bill Gates. Biasanya versi Window 8. Sampai sekarang sih ngga ada Laptop yg pake Sistem “Android”. 

Android” biasanya dipake ama Anak Gaul yg suka Facebook, Game Angry Bird, Instangram, Foto-Foto G+, dan Chatting. biasanya lingkupannya kecil berbasis “Tablet” dan “Smartphone” aja. tapi kalau “Android” disuruh buat mengerjakan tugas dari Dosen, mengetik, dan bikin Aplikasi Programmer, dll kayaknya belum bisa.

Tapi sekarang udah bisa dengan : “LENOVO A10”



Kabar baik bagi Anda..? Mainkomputer.gif (50×30)

Yg Pengen “GAUL” kayak temen temenmu tapi juga tetap bisa Profesional (Contohnya seperti membuat Tugas Kuliah, Membuat Programmer, dll). Maka pilihannya yg paling tepat adalah LEnOVO A10.

Tentang LEnOVO A10
Menurut Republika seperti yg dilansir dari Keterangan persnya.

A10 adalah Laptop Pertama Layar Sentuh yg Pake Sistem Operasi Android 4.2.2 hebatnya, selain dia bisa jadi Laptop, dia juga bisa Anda ubah menjadi “Tablet”. Caranya ya tinggal Anda putar aja ke belakang. semangka.gif (17×10)

Sayangnya, Keyboardnya ngga bisa Anda lepasin. Tapi ini ngga masalah kok karena A10 selain ringan tebalnya juga hanya 0,69 inci, tapi tetap layarnya ukuran 10.1 Inci akan siap memanjakan Anda untuk Menonton Film, Main Game Kelas Berat atau untuk Mengetik Tugas dari Ibu Dosen

Spesifikasi dan Harga
Untuk Spesifikasinya dia dibekali Teknologi Prosesor quad Core Cortex dengan penyimpanan Internal sebesar 32 GB. Yang asiknya lagi Batereinya bisa bertahan hingga 9 jam. Konon harganya berkisar Rp 2.800.000 juta aja.


Baca juga :

Murah bangetkan. Nah, Apakah Anda tertarik untuk membelinya. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU