Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pramugari Pesawat Air Asia Jadi Lucu (2013)

Biasanya Jika kita naik Pesawat. sebelum Lepas Landas. Umumnya, Pramugari atau Pramugara selalu mendemonstrasikan tentang cara Keselamatan Penumpang. 

Mendemonstrasi Keselamatan adalah “Tujuan yg Mulia”. Namun, entah mengapa…? Secara Pribadi saya sendiri ngerasa bosen banget ngelihatinnya ya. Biasanya DEMO-nya itu itu aja. Mending juga ngelamun mikirin kekasih kita aja ya. He he…,

Saya Perhatiin. Orang lain juga gitu ya, ada yg sibuk sendiri, ngobrol ama teman, dan udah jarang orang yg perhatiin Pramugari lagi mendemokan alat Keselamatan sehingga terkesan sangat diabaikan.

Tapi, Demonstrasi Pesawat Air Asia : “Sangat Berbeda”


Salah Satu Maskapai Penerbangan Pesawat “AirAsia” tahu akan hal ini..?

Mereka bikin Penumpang Tertawa
Ya, betul banget… bericintasayang.gif (26×18)

Jika Anda ngelihat Video Youtube ini. Anda akan Merasa Terhibur banget ama aksi mereka dan ngga bosen lagi. Dikutib dari Youtube, Video ini berjudul AirAsia Flight Funniest Safety Demo” dengan Durasi waktu 3 : 50 menit.

Aksi Naratornya sendiri dilakuin ama “Pramugra” yg disisipi Banyolan Lucu dan Sedikit aksi yg mirip Stand Up Comendy. Contoh kelucunnya adalah seperti ini :

“DiLarang Merokok di-Pesawat, Dan Ingat Merokok menyebabkan Impotensi. Kata Sang Narator

Sontak saja, semua Penumpang Tertawa Terbahak Terbahak..! tertawa.gif (19×19)

Lalu dilanjutkan lagi dengan Aksi yg lucu seperti ini.

Jika Lampu Darurat Tidak Menyala. Coba Cek Rekening Listrik Anda

Sontak, Penumpang semakin Terbahak-terbahak…, Bahkan salah satu Penumpang Ada yg mengatakan : “HANCUR”. Nah, Lucunya lagi nih ya..? mataharitersenyum.gif (19×19)

Baca juga :

Sang Narator mengklaim dia akan meluncurkan “Buku Petunjuk Keselamatan Terbaru versi sang Narator sendiri” Untuk Lebih jelasnya lagi. Anda bisa menonton Aksi mereka Youtube dibawah ini ya.

Semoga Anda terhibur ya. GBU