Lompat ke konten Lompat ke footer

Sistem Operasi Baru Menantang Android (2013)

Ada ada aja berita kali ini yah, mungkin Anda udah tahu ya kalau Sistem Operasi yg kebanyakan teman teman anda pegang adalah dari “Android”. 

Memang sih Sistem Operasi masih ada yg lain kayak dari Blackberry, iOS, Windows Phone, dll

Tapi, menurut Detik.com, si ANDROID GOOGLE tu udah Menguasai Dunia banget katanya…

Tapi, Kali ini MOZILLA DATANG : “MENANTANG 


Sebenarnya ngga Cuma Mozilla aja yg Datang, Perusahaan Microsoft juga dulu udah pernah unjuk taring dgn menghadirkan Windows Phone, gitu juga dgn Ubuntu sebuah Distribusi Linux Favorite dunia juga ikut unjuk Taring demi memenangkan Persaingan Sistem Operasi Mobile. jalanjalansamadia.gif (45×25)

Tapi, Ya Anda tahu sendirilah…? Kue yg ada di Bisnis Teknologi ini sangat mengiurkan. Jadi, ngga heran banyak banget Perusahaan lain yg mencoba SO Android
FireFOX Mozilla OS 500824ms6eoy3c9b.gif (50×50)

Menurut CEO Mozilla Gary Kovacs, katanya dia yakin banget  bisa menghadapi persaingan ini karena peluangnya masih terbuka lebar bar bar…., tertawa.gif (19×19)

Katanya nanti mereka akan menggunakan Teknologi Platform berbasis Standard Web Terbuka HTML5. Saya sendiri sih ngga tahu apaan tuh.., he he.., tapi yg pasti met berjuang ya kak. He he..
UbuntU OS Kapalcinta.gif (94×34)

Selain FireFoX, Si Ubuntu juga ikut-ikutan memberikan Kesan Persaingan yg Sengit. Kabar baiknya saat ini ubuntu yg terkenal dgn Linux adalah salah satu Sistem Operasi PC Dekstop yg bagi beberapa orang ada yg suka dan setia banget.


Baca juga :

Tapi ya sekali lagi, nasib hanya TUHAN yg tahu..? Bagaimana menurut Anda. Mampukah Android digeser dikit atau justru sebaliknya semakin merajalela di dunia maya. Kita lihat aja dimasa depan yah. he he…., GBU