Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

John Browning, Senjata Pertama dari Teknologi Printer 3D (2013)

Printer 3 Dimensi adalah ya sama aja kayak printer dirumah anda yg biasanya buat ngeprint tugas dari ibu dosen. Tapi kalau yg ini beda banget, disebut Printer 3 Dimensi karena bisa ngeprint apa aja yg terbuat dari Plastik, Stanless Steel, Metal, atau dari Serat Karbon.  

Udah banyak Uji Coba yg berhasil dibikin, mulai dari Mainan anak2, vas bunga, boneka, dll. Termasuk juga “senjata”. Kendengarannya aneh ya, bagaimana mungkin, sebuah printer yg biasanya kita pakai ternyata juga bisa bikin sesuatu yg “Luar Biasa” yg ngga pernah kita bayangin. 

Salah satu yg berhasil dibuat oleh Printer 3Dimensi
adalah : “Pistol M1911”


Pistol M1911 adalah Pistol Classic rancangan dari John Browningsemangka.gif (17×10)

Salah satu Perusahaan yg bernama “SOLID CONCEPTS” berhasil meraciknya dgn alat 3D ini.


Pistol Senjata 3D M1911 membuktikan kepada dunia, bahwa Printer ini tidak hanya bisa mencetak pernak pernik biasa, Celetus Perusahaan ini yg saya lansir dari CNN (9/10)

Selain itu, Alyssa Parkinso. Juru Bicara Perusahaan ini mengatakan : Sukses Uji Coba pada 50 Peluru dgn jarak sasaran lebih dari 30 meter, ini membuktikan kepada masyarakat bahwa tekhnologi ini murah dan mudah namun juga hebat dalam urusan percetakan secara akurat. Celetus : Kent Firestone. Wakil Presiden Solid Concepts. 

Perdebatan : Mainkomputer.gif (50×30)

Tehknologi “3DPrinter” memang bermanfaat bagi banyak orang. Karena selain harganya yg murah dan bermanfaat bila digunakan dalam bidang Industri, Kedokteran, Furniture, dll-nya.


Baca juga :

Namun tetap saja, Jika jatuh ketangan yg salah akan sangat meresahkan masyarakat karena terbukti bisa menghasilkan “M1911” dalam Skala yg besar. Untuk itu, di AS, Printed3D hanya boleh digunakan oleh orang yg sudah memiliki Lisensi. GBU