Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rinspeed : Desain Interior Mobil Terbaru (2013)

Pada saat ini, Desain Interior Mobiil khususnya pada Mobiil Merk Toyota Innova, pada bagian Dashboard depan biasanya ditempati oleh Sopir dibagian stir disebelah kanan, kayaknya sih ya hampir semua mobil di Indonesia desain interiornya hampir sama. Didepan ada 2 kursi, ditengah ada 3 kursi, dan dibelakang ada 3 kursi. Biasanya gitu gitu aja.

Tapi, Pernahkah Anda bayangin. Kan katanya sekarang zaman mobil-mobilan Tanpa Sopir yg saat ini dikembangkan oleh Google, BMW, Mercedes, Volvo, Audi, Nissan, Renault, Ford, bahkan hingga Tesla. Kecuali yg ngga ikutan Tren ini adalah Mobil Balap Formula One F1,


Lamborgini.jpg (512×311)

Ini Dia Bukti Nyata Si Tanpa Sopir

Nah, tentunya anda juga bisa menebak, pasti desain interior didalam mobil juga berubah. Nah, hal inilah yg udah dipikirin jauh-jauh hari oleh Perusahaan Rinspeed.

Bagi Anda yg belum tahu, Rinspeed adalah salah satu Perusahaan Teknologi yg Hobi Membuat Konsep Interior Mobil Masa Depan.


Di Acara Geneva Motor Show 2014 mereka akan memperkenalkan Desain new XchangE Autonomous Driving. Konsepnya nanti kata Frank M Rinderknecht selaku Bos dari Rinspeed. Mengatakan :

Sejauh ini agak sulit dibayangkan secara logical oleh orang lain dari sudut pandang seorang driver atau pengemudi. Suatu saat nanti mobil anda nanti akan sangat nyawan dengan layanan Fitur Entertainment. Anda bisa menonton Film atau Browsing disaat kendaraan berjalan sendiri. Hingga kecepatan 75 km/jam


Baca juga :

          

Selain itu, Posisi Setir juga akan berubah dan berada dibagian Tengah Kabin Kendaraan, seperti Wire Tech pada Pesawat Terbang. Dan Bagian Kursi Depan Pengemudi (dan disebelahnya) nanti bisa diputar ke belakang berhadapan face to face. Kursi juga bisa ditidurkan dalam kondisi Full yg saat ini belum dapat dilakukan oleh mobil manapun didunia ini. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU