Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang yg Booming di Era Teknologi (2013)

Menarik rasanya ya kalau kita ngebahas tentang Bisnis, apalagi tadi aku nyoba abis baca koran di Kalteng Pos yg katanya jumlah Pencari Kerja atau Pencaker ada banyak banget. aku yakin diantara anda pasti ada yg berminat mencari Kerja entah itu di “Pemerintahan” ataupun “Swasta”.

Menariknya, Perkembangan Teknologi hari ke hari makin Pesat aja yah, sebut saja nih usaha Warnet, Game Online, Fotocopy, Usaha Cetak Kertas, udah mulai banyak yg ditutup begitu juga dgn yg lainnya justru ada lagi Business baru yg berkembang Pesat.





REAL ESTATE DAN PROPERTI YG JAUH DARI KERAMAIAN KOTA

Dengan Meningkatnya Perkembangan Smartphone dan Akses WIFI Internet dgn Kecepatan Tinggi nan murah, aku prediksiin akan banyak orang yg mulanya tinggal di wilayah perkotaan akan beralih jauh dan lebih memilih tinggal di Apertemen yg dekat dgn hutan, pantai, atau ladang hijau lainnya nan jauh dari pusat keramaian kota.

Kenapa..? Alasannya sederhana aja. coba deh anda perhatiin..? dulu semua kebutuhan ada di kota, tapi dgn Internet, semua orang bisa berkerja mencari uang di Internet dan memesan barang yg jauh lebih murah dan langsung dikirim ke tempatnya tanpa perlu macet dan kepanasan. Lalu, Alasan lainnya lagi adalah harga Apertemen di Pusat Kota berkisar Rp 400.000.000 – Rp 1 Miliar. Dengan Gaji Rp 5 Juta Perbulan. Kapan bisa punya rumah. Mending mereka milih tinggal di Apertemen yg dekat Pesisir Ladang Padi Hijau nan Murah. Terus tu barang sehari hari bisa di pesan lewat Blackberry. Inilah alasan napa aku katain Business Properti diwilayah Pesisir akan berkembang Pesat.

JASA PENGIRIMAN BARANG

Ga banyak yg aku bahas tentang Business ini, tapi aku prediksiin karena perkembangan Internet yg makin merata, maka business jasa pengiriman barang juga akan meroket tajam.


Baca juga :

BISNIS FIRMAN TUHAN
Wah…, apa hubungannya nih ama “Firman Tuhan” yah..?

Percaya ngga percaya, Tahun 2013 aku prediksi, FIRMAN TUHAN akan menjadi Ladang Business yg sangat amat super menguntungkan bahkan bisa membawakan Kekayaan yg Super Super Kaya bagi anda yg mengelutinya. Tahun 2013 aku prediksiin akan banyak orang yg akan kehausan akan mendengar firman Tuhan baik secara audio maupun video. ditambah lagi kualitas Video Audio dan Kecepatan Loading internet akan memberikan dampak yg menguntungkan buat anda.



Anda bisa membuat seminar tentang Kesehatan, Keuangan, Hidup Sukses, Kebahagiaan, dll yg semuanya mesti kudu membawa nama Agama anda. Maka anda akan aku jamin untung besar dari bisnis ini. tapi kalau menurut aku sih, kalau niatnya untuk uang dan bukan dari hati nurani melayani Tuhan, kita mesti siap menerima tanggungannya nanti saat tiada. GBU