Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara ajak teman dan dapat uang dari Google refferal (2014)

Saat ini. Persaingan Internet makin sengit ya. Tiap hari, ada byk Perusahaan Teknologi yg Lahir, Tak sedikit Pula, Perusahaan Teknologi yg gulung tikar 

Persaingan makin ketat. Ada Yahoo, Facebook, Apple, Microsoft, Amazon, Path, dll.

Semua Berjuang : Menjadi Nomor 1 dan merebut byk pelanggan 


Contohnya. “Facebook”. Jika dulu, Perusahaan ini berada di Kamar Kost. Sekarang udah menjelma dengan 1 Miliar Pelanggannya. jalanjalansamadia.gif (45×25)

Gitu juga dgn Perusahaan Teknologi Lainnya. Seperti Perusahaan kakaoTalk, Line, WeChat, dll yg mulai byk pelanggannya. Seakan tak ingin diam. Gooogle pun menciptakan gebrakan baru. Yaitu “Google-Refferal.”

Tentang Google-Refferal

Menurut Prajesh Parekh. Selaku Apps Marketing Google.inc. Data Statistik Gooogle mengatakan : Kebanyakan orang pertama kali menggunakan Gooogle adalah karena diberitahukan oleh teman.

Sayangnya, Gooogle sampai saat ini ngga memberikan kontribusi sama sekali bagi orang yg pernah mengajak. Padahal, bagi Gooogle. Mereka ini adalah  orang yg berjasa dalam membesarkan Gooogle. bericintasayang.gif (26×18)

Sekarang, Bisa Dapat Rp 150.000 [ 1 orang diajak ]

sebagai rasa terima kasih. makanpopcorn.gif (37×24)

Gooogle memberikan uang sebesar Rp 150.000 atau $15. Untuk Tiap 1 orang yg diajak mendaftar kelayanan Google yg GRATIS. Contohnya seperti Gmail, Youtube, Drive, Chatting Hangouts, Blogger, Mesin Pencari, GoogleBusiness, dll.


Baca juga :

Menurut Gooogle. Uang sebesar $15 ini hanyalah sebagai Rasa Terima Kasih saja (Reward). Karena ini adalah Penghargaan Terbesar kami kepada si Pengajak. Sayangnya, Layanan ini hanya berlaku di AS. Em.., uang $15 tu lumayan deh bisa beli 10 Es Connelo Jumbo ya. He he. Info detail : http://www.google.com/enterprise/apps/business/landing/partners/referral/ GBU