Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 List Pesawat Tempur Drone Terbaru Rusia (2014)

Perkembangan Pesawat Tempur Drone Rusia, Memang Tertinggal Jauh dari AS. Belum lagi, Negara dgn Ciri Khas Rambut Merah ini. Selalu di Anggap Remeh akan Drone-nya.

Seakan ngga pengen selalu di Remehkan. Negara beruang merah ini siap memperkenalkan 3 Pesawat Tempur Drone Tanpa Awaknya. Yaitu…? 


HUSKY UAV

Sekilas, Mirip Seperti Helikopter GHOST UAV milik Israel. Bedanya, yg ini 100% buatan Rusia. Dan digunakan sebagai Aplikasi Maritim Militer. Ia dilengkapi dgn Kecanggihan NIS (Navigation Information System) sehingga ia bisa mendarat secara otomatis dgn Algoritma Komputer tanpa dikendalikan Manusia. damai.gif (30×18)

Manusia disini, hanya memberikan Perintah Waypoint di Station Jarak Jauh (GCS) Ground Control Stations). Selebihnya, HUSKY bisa melakukan Perintah Secara Mandiri dgn Otak Komputernya yg sudah diinstal oleh Ilmuwan Rusia. Saat ini, masih tahap BETA (Ujicoba)

SKAT UCAV

SKAT dalam Bahasa Rusia adalah Ikan Pari Manta. Makanya, Bentuk Pesawat Rusia buatan Perusahaan MIKOYA ini berbentuk nyaris mirip ikan pari. Ia digunakan oleh Russia sebagai Pesawat Bomber Siluman Taktis. akutakut.gif (20×18)

Technology yg ada di SKAT UCAV sebagian berasal dari bantuan Ilmuwan Israel. Sayangnya, beberapa tahun belakangan. Proyek ini sempat berhenti. Karena rusia kekurangan uang. Namun, tanggal 3 Juni 2013. Proyek kembali berlanjut dgn Tambahan Dana dari Rusia yg ditanda tangani oleh MIKOYA.


SKAT UCAV sudah lahir di dunia. Namun, masih dalam Perkembangan (UJICOBA). Menurut Rusia. Pesawat Tempur Canggih ini akan menjadi Tantangan bagi pesawat Tempur AS X-47B

SHATILL UAV

Yg Terakhir adalah SHATILL UAV. Berbeda dgn SKAT. Shatill ukurannya kecil. Berat dan ukurannya hampir sama ama motor Ninja Kawasaki Anda. tertawa.gif (19×19)

Tujuannya adalah agar bisa digunakan secara Fleksibel. Hingga Ia bisa memasuki Gang, Gudang, Perumahan Sempit, Memasuki Barak, Kost, Apertemen, dan Bisa Memasuki Gedung Gedung Bertingkat. Atau juga Bisa Memasuki Kamar Anda.


Baca juga :

SHATILL adalah Senjata Terbang. Ia di Prediksi dilengkapi 4 Rudal RPG dan 1000 Peluru. Ia memiliki Kecanggihan Sistem Propulsi Gabungan 3 Mesin Turbojet. Ke 3 Mesin Set Up inilah yg membuat ia Terbang dgn Survivabilitas Tinggi. Ia ngga butuh Tempat Pendaratan. Karena ia bisa lepas landas secara vertikal. Dan bisa berada di udara selama 2 Jam. Bisa Maju, Mundur, dan Berhenti di Udara. (SHATILL Masih Ujicoba) GBU