Lompat ke konten Lompat ke footer

4 Hewan Perang Yang Jago Senjata dan Bela Diri (2014)

Di Dunia ini, Ada Banyak Binatang. Mulai dari Trio Macan hingga Ubur-Ubur. Mulai dari Semut hingga Kaki Gajah. Menarik banget buat kita simak. Selama ini. Kita ngga sadar ya. Jika Ternyata. Di Luaran sana. Ada lho binatang yg ahli Militer 

Siapa aja mereka ya. Ini dia…?



Tupai makanpopcorn.gif (37×24)


Tupai adalah Binatang yg Ahli Memanjat dan Sembunyi di Balik Pohon. Siapa sangka, di Iran Pernah Kejadian. Menangkap 14 Tupai Pada Tahun 2007 yg lalu. Menurut Berita Floss. (Badan Intelijen) dan di Lansir dari Sky News.


Tupai Tersebut dilengkapi dgn Peralatan Militer. berupa alat Pendengar. Diyakini. Tupai ini berasal dari Israel.

Anjing

Anjing emang udah digunakan dalam aksi Militer. Namun, Kejadian yg menghebohkan. Terungkap ketika Pejuang Afganistan mempublikasikan Tawanan Terbarunya. dan ini bukan manusia. Tapi Anjing. tertawa.gif (19×19)

Pejuang Afghanistan mengatakan : Anjing Tersebut memiliki Pangkat Kolonel. Anjing yg Keturunan Ras Belgian Malinois Tersebut. didalamnya Terdapat senjata pistol dan 3 Senapan serbu, Peralatan GPS dan Senter. 

Letnan Kolonel Will Griffin. (Juru Bicara Militer Internasional AS di Afghanistan mengatakan : Kami Kehilangan Anjing Militer dalam Operasi Desember 2013 yg Silam di dekat kota Kabul. Sesuai dgn Komitmen (No One Gets Left Behind”) atau “Tidak ada yg akan kami tinggalkan”. Amerika Serikat berniat berjuang keras menyelamatkan si Anjing.

Lumba-Lumba

Angkatan Laut AS. Ternyata juga punya Lumba-Lumba Perang. Yg Masuk dalam Program Marine Mammal Progrm yg direkrut oleh Navy Seal. Menurut Navy Seal. Hewan ini tangguh mendengar dan melihat dibawah air dgn cahaya rendah. Jadi, Ia dilengkapi dgn Kamera Militer.

Sayangnya, Dawn Carr (Tokoh Masyrakat Pecinta Hewan) Keberatan atas aksi ini. ia berpikir perang tidak boleh melibatkan binatang. berdukacita.gif (30×18)

Baca juga :

Keledai / Kuda

Di Afganistan. Keledai/kuda dilengkapi dgn satu buah peluncur roket. Dan 4 Amunisi RPG. Keledai ini adalah yg Paling Keren di dunia. He he..,  GBU