Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Pesawat Drone Canggih dari Google, FB, Amazon

Selama ini, Kita mengenal Facebook sebagai Jejaring Sosial ya, Galau-Galau gitu sih katanya. gitu jg Google sebagai Mesin Pencari buat nyari Tugas Kuliah. dan Amazon sebagai Toko Online. 

Namun, jauh di Ekspansi Tersebut. Tahukah Anda. Ternyata nih ya, Facebook yg biasanya tempat kita nulis status Galau. Ternyata Punya Pesawat Drone lho. Wah.., Wah.., Kerenkan. Penasaran. Silahkan Anda simak ya.

[NB : Drone adalah Pesawat tanpa awak, umumnya digunakan untuk Militer]



Facebook

Facebook. Yupz, Nama yg Terkenal Banget ya di Indonesia. Website yg Identik Berwarna Biru ini. ternyata memiliki Pesawat Drone. Di Lansir dari TechCrunch. Di Kabarkan. FB akan memproduksi hingga 11.000 Pesawat Drone. pasukanabri.gif (20×20)

Teknologi ini dikabarkan untuk membangun Proyek Internet.org. atau dalam bahasa kerennya : Satelit Melayang Tanpa Tiang Pemancar.

Google

Hampir sama dengan Facebook. Google juga punya Pesawat Drone dgn Julukan TITAN AEROSPACE”. Kehebatanya adalah mampu terbang hingga ketinggian 19.000 meter. Dan yg kerennya adalah Bisa Terbang hingga 5 Tahun. Ia bisa lama Terbang, Karena Teknologi Canggih Panel Surya-nya. Dan kemampuan Batereinya yg udah Canggih banget. pelangi.gif (22×22)

Belum jelas, Berapa yg akan di Produksi oleh Google nantinya. Namun, bisa hingga 15.000 Pesawat Drone yg akan Google buat untuk menyebarkan Internet dari Angkasa.

Amazon Prime Air
robot+amazon.jpg (526×299)

Dan yg terakhir adalah dari Website Amazon.com. Biasanya website ini adalah Tempat Jualan buku bagi seluruh dunia. Berbeda dgn Google dan Facebook. yg menggunakan Pesawat untuk menyebarkan Internet. semangka.gif (17×10)

Baca juga :

Amazon justru, membuat Drone untuk menyebarkan buku, bahan makanan, alat kantor, Smartphone, Laptop, dll untuk dikirim melalui Udara.



Sayangnya semua Teknologi Canggih ini masih dilarang Terbang oleh Pemerintah Amerika Serikat (FAA) Gbu