Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quadrotor, Senjata Terbang Drone dari FPS Rusia (2014)

Jujur. Saya ngga mengenal siapa “FPS Rusia” dan apa itu “Quadrotor”. Dilansir dari Dailymail.com FPSRusia adalah bukan dari Kalangan Penegak Keadilan Pemerintahan Angkatan Bersenjata Rusia. 

FPSRusia adalah Tim atau Kelompok yg suka menciptakan senjata. Mereka menyebut dirinya “THE PROFESSIONAL RUSSIA”. Mungkin, FPS mirip seperti Geng yg ada di Amerika Serikat ya. Yg biasanya bersifat : “Ilegal” 

Oh yah, Selain menciptakan Quadrotor. Kelompok yg 100% bukan dari Kalangan Pemerintah ini. Juga hobi ujicoba senjata seperti Dragon 50cal, Chopper Gunner, ACR, Saigan, dan mereka senang melakukan ujicoba.



Quadrotor, : “Senjata Terbang Drone dari FPSRussia”.

Melihat Quadrotor. Anda pasti ingat dgn Drone milik Israel. Yg Bernama : ELOP. (Electro Optics Drone) Hampir mirip. Bedanya, ELOP dibuat oleh Angkatan Resmi milik Israel. (IDF)

Sedangkan : Quadrotor, seperti yg saya katakan tadi. 100% bukan dibuat oleh Penegak Keadilan Rusia yg Resmi. Tapi dibuat oleh “FPSRusia”.


Ini menandakan. Bahwa..? saat ini Drone canggih. juga bisa dibuat oleh Kelompok yg tak punya ikatan resmi dgn Pemerintah.

Kemampuan Utama Quadrotor :
Dalam Demonstrasi yg dilakukan oleh Tim ini. Mendemostrasikan. Sebuah Drone Mini yg dilengkapi dengan 4 bilah Rotor. Dan tentu saja dilengkapi dgn Senapan Mesin (Machine Gun)


Tersebut dikendalikan oleh Komputer Tablet. : FPS mengatakan : Didepan Quadrotor. juga terdapat Kamera sebagai Pandangan ke arah Target. akutakut.gif (20×18)

Baca juga :

Ia bisa terbang hingga kecepatan : 40 Km/jam. Senapan Mesinnya mampu menyeburkan 100 Putaran. FPS melakukan 3 kali Ujicoba. Pertama pada lapangan Terbuka di Lereng Bukit. Dan yg Kedua adalah mereka memamerkan kemampuannya dalam memasuki jendela rumah yg sempit dan Mobil. GBU