Lompat ke konten Lompat ke footer

Rise Of Drone Kisah Film Pesawat Tanpa Awak (2014)

Semua orang, tahu betapa hebatnya “Drone”. Drone sulit dikalahkan. Untuk bertempur “Battle” dengan “Drone”. Adalah Pekerjaan Sia-Sia… 

Alustista Utama, Contohnya Seperti Kapal Tempur, Tank, bahkan Pesawat Tempur Konvensional. Terasa Kuno dalam menghadapinya. Ber-BATTLE dgn Drone adalah Pekerjaan Sia-Sia.

Disebut Sia-Sia, Karena jika kita berhasil menjatuhkan satu Pesawat Drone. Itu sama saja mengundang atau memberikan akses Lokasi Tracker bagi 4, 5 bahkan hingga 10 Drone yg siap mendatangi kita kembali…,

predator+pesawat+pengganti+manusia.jpg (512×384)

Predator+as.jpg (354×252)

Kesannya : Drone Seperti mengatakan :pasukanabri.gif (20×20)

Jangan coba-coba melawan. Melawan Hanya menghabiskan waktu anda

Salah Satu Contoh yg Terkenal di Dunia adalah dari General Atomics MQ-1 Predator yg ada di Afghanistan. Markas Terbesar atau Pangkalan Terbesar MQ-1 Drone saat ini ada di Afghanistan. Namun, MQ-1 Drone bisa Terbang hingga ke Irak, Iran, Suriah, Pakistan, dll.

Dan yg bikin Kagetnya. Sang Pengendali atau Otak yg Mengendalikannya. Justru Tidak Berada di Afghanistan. Melainkan ada beribu-ribu kilometer dari Afghanistan. Yaitu berada di Amerika Serikat Dgn Duduk Santai di Depan Komputer sambil minum Kopi Expresso. semangka.gif (17×10)     

Predator+Avenger.jpg (530×349)

Menurut DroneSurvivalGuide.org :

Perkembangan Pesawat Tempur Drone akan semakin canggih. Dari hari ke hari. Bahkan di Prediksi di Masa Depan, akan mampu memiliki Kecepatan SuperSonik dengan Kemampuan STEAHLTY. Seperti Pesawat Tempur RaptorF-22  atau U2 Dragon Lady.

Film Dokumenter (Full Documentary Drone)
Bila Anda Penasaran, Di Atas ini ada Sebuah Film yg Membahas Tentang Kecanggihan “Drone”. Judulnya adalah RISE OF THE DRONES. Yg Saya kutib dari Youtube.com. Durasi waktunya adalah 19:48 menit.


Baca juga :

Mungkin, Jika saya ada waktu. Saya akan menambahkan Lagi beberapa Dokument dgn Durasi waktu yg lebih lama hingga 53:55 yg akan membahas Pesawat D.R.O.N.E masa Depan yg lebih canggih. Tapi. Ada baiknya anda menonton yg ini dulu ya. GBU