Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Pesawat Tempur Drone Tercanggih Iran (2014)

Iran adalah Negara yg Kaya Raya. Sayangnya, Ia di Embargo oleh Amerika Serikat. Kanan Kiri atas Bawah di Embargo oleh USA. Tapi, Siapa sih yg ngga mengenal Bangsa ini. Bangsa ini ngga mampan di Embargo. 

Terbukti. Iran justru makin kuat. dan Kekuatan Drone juga semakin kuat.

Ini Dia : 7 Pesawat Tempur Drone Tercanggih Iran


1] MAHAJER 

Yg Pertama adalah GHODS MOHAJER. Milik IRGC (Angkatan Darat Iran). GHODS umumnya digunakan untuk Strategi Pengintaian. Dan juga Pembimbing Amunisi, Mengetahui Posisi Musuh, dll.

Ghods punya Kecepatan 220 km/jam dan mampu menempuh jarak hingga 150 km. hingga 7 jam nonstop.

2] FROTOS
drone+iran+terbesar+frotos.jpg (523×405)

Keunggulannya adalah mampu terbang jauh hingga 2000 km. Ia dilengkapi 4 Roket Missile Jenis SADID. Kekuatannya setara meluluhlantahkan 4 rumah. Dan Mampu Terbang hingga Israel. Jika Gambar diatas belum Jelas. Silahkan Anda Lihat Video dibawah ini ya.


3] SOFREH SILUMAN

Yg Ini Pesawat Drone Berkekuatan Siluman. Mirip AVENGER milik Amerika yg masih Under Development. SOFREH STEALHTY milik Iranian ini juga masih Under Development. Maaf, informasi detailnya 2-3 tahun lagi ya… akutakut.gif (20×18)

4] GHODS ABABIL

Memiliki Kecepatan hingga 300 km/jam. Dan mampu menjangkau Operasional hingga 240 km. Ababil berwarna merah. Karena ia membawa hulu ledak tinggi. Dan juga bisa membawa peralatan komunikasi digital High Definitionkepalaberwarna.gif (15×15)

5] SHAHED 

Shahed. Jika Kita artikan adalah : Eye Witness. Dia Berkategori Penyerang 8 Rudal. Pertama kali diciptakan Tahun 2012. Dan Pada Tahun 2013 di Produksi dalam Skala yg banyak.

Mampu Terbang 1 hari Nonstop. Tanpa Isi Bahan Bakar. pasukanabri.gif (20×20)

6] KARRA

Karra hampir sama seperti Shahed. Sama-Sama Penyerang. Bedanya : Karra Specialis sebagai Drone Bomber. (Pengembom)


Baca juga :

7] Belum Tahu Namanya


Yg ini saya belum tahu namanya, karena baru dirilis. dan masih pake bahasa Arab. Nunggu Info resminya aja dari berita Internasional berbahasa inggris ya. GBU