Lompat ke konten Lompat ke footer

7 Senjata Amerika yg Impor dari Israel (2014)

Amerika adalah Polisi Dunia. Jarang AS Impor Senjata dari Negara Lain. Biasanya, mereka yg Jadi Pemasok Utama 

Tapi Aneh. Kini hal Tersebut mulai Sedikit Berubah. Ya, Siapa lagi. Kalau bukan Israel. Negara Kecil yg ngga Sebesar Jakarta. Dan hanya berpenduduk 7.000.000 juta orang ini. Mulai Menguasai Peredaran Senjata di AS. 

Ini Dia : 10 Senjata Amerika Asal Negara : ISRAEL


1] TAVOR
Tentara+IDF.jpg (338×613)

Senjata Canggih buatan Israel. Tahun 2013. TAVOR memenangkan Penghargaan di Amerika-Serikat. Pada Golden Bullseye Award Rifleman. Praktis, AS pun mengimpor produk ini. pasukanabri.gif (20×20)

2] HELMET MOUNTED CUEING SYSTEM
Helm+F+35+Israel.jpg (443×450)

Sejenis Helm untuk Pilot Pesawat Tempur F-35 Lighting. Di Gunakan untuk Melihat Musuh Jauh diujung Cakrawala. Kecanggihannya adalah mampu menghancurkan Sebelum bertatap muka dgn F-35. Dan Pesawat musuh, ngga sadar. Kalau ia dihancurkan oleh F-35 Lightining. tertawa.gif (19×19)

3] AMD-141 TALD

Ini adalah Rudal. Tapi Rudal ini Berbeda dgn Buatan AS. Karena Rudal ini juga bisa mengganggu Radar. AMD-141 TALD dibuat oleh Perusahaan IMI-ASD-ISRAEL.

4] LITENING POD AN/AAQ-28

Adalah Sistem Pengendali Targeting. Untuk Meningkatkan Kemampuan dan Efektivitas. Ia bisa merubah Pesawat tempur tua AS menjadi Canggih. Cukup dipasang disalah satu sisi sayap. Maka LITENING akan merubah kemampuan mata dan telinga si pesawat tempur tua. Menjadi setara pesawat tempur canggih tertawa.gif (19×19)

5] AGM-142

Frustasi Rudal-Rudal buatan AS ngga bisa menembus Bunker. Maka AS pun mengimpor AGM-142 buatan “Israel”. AGM-142. Efektif untuk menghancurkan Bunker Bawah Tanah. Dengan Pelindung Beton. akutakut.gif (20×18)

6] SOFTWARE UAV
uclass.jpg (534×222)

Israel adalah Pemimpin dalam Bidang UAV. Hanya saja mereka kalah jumlah. Tapi kalau ditanya masalah Software atau Otak Pemprograman (Brain). AS selalu jadi Langganan utama "Israel".


Baca juga :

7] SIMON GRENADE

Sejenis Granat Generasi Terbaru. Untuk Memudahkan Granat Jatuh Pada Lokasi yg Tepat dan Jauh. GBU