Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Daftar Bacaan Blogger yg Rusak (2014)

Hai.., Selamat Pagi. Artikel ini saya dedikasiin bagi Anda. Yg Menggunakan Jasa Layanan Blogger ya. Saya harap. Artikel ini bermanfaat bagi Anda. Bila mengalami masalah yg sama seperti saya.

Oh ya, Kemaren. Tanggal 24 Juni 2014. Saya Mengalami Masalah Pada Daftar “Bacaan-Blogger”. Biasanya. Daftar bacaan Tersebut. Menampilkan hingga 20 Lebih. Artikel Terbaru dari Daftar Teman-Teman yg saya Pilih. 



Contohnya dari Bacaan Mas Didno, Mas Yosia, Mas Komarudin, Ibu Juragan, dan masih banyak lagi. Tapi anehnya nih, sejak hari tersebut. Saya ngga tahu Kena Penyakit apa. Kok tiba-tiba rusak aja. ngga tahu juga apa dia ngambek sama saya ya. berdukacita.gif (30×18)

Tiba-Tiba aja, List-Bacaan jadi Rusak banget. Cuma nampilin 1 Artikel Single Post aja. Tapi, Ketika saya Klik Pada “LIHAT YANG LAIN”. Link tersebut ngga berfungsi sama sekali. Sampai 1.000 kali diklik aja. tetap bere-bere dan leye-leye.

Ini dia ScreenShoot Tampilan Kerusakannya :

Ngga tahu juga ya. Kena penyakit apa dia. Tadi juga sempat kirim Bantuan ke Pihak Google. Sempat juga saya tadi kepikiran tuk menggunakan jasa lain. Dari FeedReader.com. Tapi, Ya gitu deh. Saya udah Cinta banget ama Layanan dari Google ini.

Ternyata ya, di Forum ProductForums.Google.com, Masalah ini udah bisa diselesaikan. Tim dari Blogger-Engineering udah ngasih Solusinya buat kita. Bagi Teman-Teman yang punya masalah. Ini Langkah-Langkahnya ya.

1] Login ke Blogger Mainkomputer.gif (50×30)

2] Buka Halaman ini melalui Browser Google Chrome anda

3] Ini Alamat Website nya ya : http://www.blogger.com/user-settings.do

4] Tampilan Websitenya Nanti kayak gini 

5] Pada bagian Edit Setelan Pengguna : Silahkan dicentangin pada bagian Draf-Blogger


Baca juga :


6] Simpan

7] Selesai. Semoga Bermanfaat ya. Enjoy. GBU