Lompat ke konten Lompat ke footer

Rahasia Sukses Teknologi dari Berbagai Negara (2014)

Semua Negara Unik banget. Ada yg Hebat Meracik Komputer. tapi Ada juga yg ngga bisa. Semua Negara Punya Kelebihan dan Kekurangannya ya. 

Kadang saya berpikir ya. Apa sih Resep Kesuksesan Negara yg Ahli dalam Teknologi ya. Nah di Artikel ini saya mencoba membeberkannya. berdasarkan pengamatan saya.

6 Rahasia Sukses Teknologi dari “Berbagai Negara”


1] Korea Selatan : Kerja Keras

Korea Selatan adalah Tempat Perusahaan Besar. Seperti : Hyundai, KIA, Daewoo, LG, Samsung. Dll. Negara ini salah satu yg maju. Dgn Perkembangan Teknologi yg Pesat. pelangi.gif (22×22)

Mencoba menelisik Rahasia mereka. Saya lihat Negara ini maju Karena Kerja Keras Mereka. Yg Super Tinggi (Harworker). Makanya ngga heran. Artis Kpop mereka saja kalau nyanyi. Harus di Karantina dulu dgn Latihan Extra Keras.      

2] AMERIKA : Statistik dan Pemahaman Data Analisa
AS bisa hebat. Karena mereka fokus pada Data, Statistik dan Pemahaman Analisa. Makanya ngga heran. Riset dan Penelitian disana Tumbuh Subur. Sehingga, dgn Penelitian. mereka bisa membuat Produk Tekno yg Bagus.

3] IRAN : Tidak Mau Kalah

Iran hebat dalam Bidang Technology. Karena mereka punya watak ngga pengen kalah. Yupz. Ini emang udah ciri khas bangsa Persia di Zaman dulu. Yg Sulit di Kalahkan. pasukanabri.gif (20×20)

4] CHINA Tiru, Modifikasi dan Inovasi
Tiru dulu, lalu Modifikasi. Dan jika udah menguasai. Saatnya Inovasi. Cerdik banget ya.

5] ISRAEL Kitab Suci


Sejauh Pengamatan Saya. Negara ini maju karena Percaya “Kitab Suci”. Dan mereka Yakin. Tuhan menolong mereka menguasai Kecerdasan. GBU


Baca juga :

6] JERMAN : Cinta
Informasi ini saya dapat dari : Microsoft Venture Accelerators. Mereka mengamati. Technology Jerman bisa OK punya. Karena orang orang yg bekerja cinta Pekerjaan mereka.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU