Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Perangkat Pertahanan Canggih Militer Israel (2014)

Israel adalah Bangsa Yg Berjumlah 7.000.000 Orang. Sebenarnya mereka ngga memiliki Tempat tinggal ya. Sejak Zaman Firaun, mereka adalah Budak. Lalu Migrasi ke Tempat Lain. 

Di Tempat itu-pun, Israel diusir oleh Pemerintahan Asiria, Babilonia, Persia, Yunani, Romawi, Sassani, dan Bizantium. Menyebabkan Israel terusir besar-besaran. Ke Berbagai Penjuru Dunia. 


Di Spanyol dan Inggris. Mereka juga diusir, Begitu juga di Jerman (Maaf. Sensor) oleh HITLER. Sehingga jumlah mereka berkurang drastis. Akhirnya, Israel Pulang Lagi Ke Tempat Asalnya dan Mendirikan Tanah Negaranya. Pada 14 Mei 1948. Hidup Di Tanah Orang Sebagai Orang Asing. (Padahal itu Tanah Orang). Disinilah Akhirnya byk Negara Sekitar yg ngga setuju. Akhirnya, “Israel” berperang dgn byk Negara : Seperti Mesir, Suriah, Yordania, Lebanon, Irak, Yaman, Arab Saudi, Maroko, Iran, Sudan, dan Palestina. Anehnya “Israel” mampu bertahan.

10 Perangkat Pertahanan Militer Israel : “2014”

Hidup di Kelilingi oleh Bangsa Lain. 1 Lawan Banyak. Jelas Ngga Imbang. Beberapa Negara. Udah ngga pengen Lagi Cari-Cari masalah dan Ribut-Ribut dgn “Israel”. Mereka Tahu dan Mengerti Sejarah Masa Lalunya. Dan memilih untuk Berdamai aja. PIECE. damai.gif (30×18)

Namun, Beberapa Negara masih ada yg berjuang keras hingga saat ini. DiKelilingi oleh Bangsa seperti itu. “Israel” berpikir otak. Bagaimana cara mempertahankan dirinya. semangka.gif (17×10)

1. IRON DOME
Iron_Dome_radar.jpg (523×391)

Yg Pertama adalah IRON DOME. Ini Adalah Pelindung atau Kubah Pelindung Langit. Dari Serangan Roket. Ia Terdiri dari 3 Komponen. Yaitu Missile Flring Unit, Detection Tracking Radar, dan Management Control.

2. DOLPHIN

Dolphin adalah Basis Pertahanan Bawah Laut. Ia adalah Kapal Selam Bertenaga Electric. Tapi Mampu Meluncurkan Nuklir. Beberapa Pihak mengatakan Negara Berbasis Yahudi ini Memiliki Lebih dari 10-20+ Ledakan Nuclear.

3. ARROW

Arrow adalah Pertahanan Luar Angkasa dan Antar Benua. Ia bisa Melesat hingga ke Luar Angkasa dan Menjelajah Antar Benua.

3. MERKAVA

Tank yg Memiliki 3 Lapis Pertahanan. Dan memiliki Sistem Pelindung Troophy. Merkava di Lengkapi Senjata Mortar, Smoothbore Gun, 120 mm MG253, dan Senjata Mesin Berat 12.7 dan 7,62 mm.

4. HERON

Hermes Adalah Pesawat Robot Tanpa Awak yg di Kendalikan Secara Jarak Jauh. Melalui GCS (Ground Control Sistem). Di Lengkapi Dgn Rudal Anti-Personil dan Rudal Penghancur Bangunan. Ia bisa terbang hingga 1 hari penuh siang malam. Tanpa Isi Bahan Bakar.   

5. AMSTAFF
Mesin+Tempur+Amstaff.jpg (531×441)

AMSTAFF adalah Robot Beroda 8 Offroad. Yg Di Lengkapi Senapan Mesin Berat, Sengatan Listrik, dan Rocket. Ia dikendalikan melalui Jam Tangan Tentara IDF atau melalui Komputer yg dinamakan TOUGHBOOK. Ia Bisa di Perintah Melalui Suara.

6. G-NIUS

Robotc yg dilengkapi Senjata. Ia adalah Otonom dan Dapat Menyetir Sendiri. Mampu Memasuki Perumahan, Barak, dan Gedung-Gedung. G-NIUS memiliki Mesin Sunyi karena menggunakan Electric.

7. GUARDIUM
guardium+israel.jpg (521×302)

Robot yg dilengkapi 2.000 Peluru Machine Gun. Di Bagian Depan Moncongnya. Ia adalah Otomatis. Dan Mengenal Tentara Israel dan Musuh.

8. OPEQ
SPAC_Satellite_TecSar_Details_lg.jpg (519×497)

Sejenis Satelite Mata-Mata. Yg di Gunakan Sebagai Remote Sensing Pergerakan di Bumi. Dan Mampu Menangkap Citra Resolusi Tinggi dalam Operasi Siang dan Malam.

9. PROTECTOR
Kapal+Tempur+Robot+Israel.jpg (517×313)

Kapal Robot yg Menjaga Basis Pertahanan Laut. Ia mampu Berlayar Sendiri di Lautan maupun Berkelompok. Dgn Protector Lainnya. Ia di Lengkapi Mesin Gunner Berat dan Rocket.


Baca juga :

10. HERMES

Pesawat Tempur Tanpa Awak Drone. Juru Bicara ‘Israel’ melalui IDF. Mengatakan : ini untuk Pertahanan. Walaupun begitu. diketahui sering mengenai Warga sipil dan Anak-Anak. Sumber : Detikinet.com GBU