Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi Mudah Pengurang Korban Sipil Israel (2014)

Israel-Palestina. Diketahui udah Lama Berperang. saya ngga ngerti masalah ini kenapa. Menurut Peraturan PBB : Kalau Perang. Ngga boleh ngelukai warga sipil. Apalagi Menargetkan Warga Sipil.

Nah, Berdasarkan Doktrin Internasional tersebut. Kita tahu, Kalau Menewaskan Warga Sipil adalah Hal Terlarang dan Berdosa. 

Israel Temukan Cara Mudah :
        “Mengurangi Kematian Warga Sipil Palestina”


Di Lansir dari Berita Internasional : Reuters.com. Tapi saya melihat Berita Indonesia mengatakan : Saat tulisan ini saya ketik buat Anda. Israel udah menewaskan 23 Warga Sipil (17 Perempuan dan 5 Anak-Anak) dan 370 Warga Palestina Mengalami Luka-Luka. (Tertulis Pada Tanggal 10 Juli 2014). Yg saya Kutib dari Detik.com pusing.gif (26×18)

Reaksi AMERIKA SERIKAT dan PBB
PBB Sebagai Salah Satu Agen Perdamaian Dunia. Dan Amerika Serikat Pemilik Kekuatan Militer Terbesar Dunia Sebagai “POLISI DUNIA”. Saat ini udah mengetahui Keadaan ini. Namun, masih belum berbuat banyak.

Korban Sipil :

Kita tahu, Korban Sipil yg Jatuh udah banyak sekali. Gerakan HAMAS mengatakan ini adalah Kejahatan Perang yg Menghebohkan.



Sebaliknya Israel mengatakan : Kami hanya mentargetkan HAMAS. (Anggota yg dianggap oleh “Israel” sebagai Teroris) Seperti yg saya kutib dari NYT (New York Times) Tanggal 9 Juli 2014. “Israel telah menggunakan Komunikasi yg Sederhana untuk Memberitahu Warga Sipil Palestin yg Tak Berdosa.

"Tentara Yahudi"
Caranya yaitu dengan Mentracker Warga Sipil Melalui TELEPON. Atau Memberitahu Semua Orang Tak Berdosa yg ada disekitar HAMAS. Untuk Menjauh dan Pergi dalam Pemukiman mereka Waktu 5 Menit. Sebelum Tempat itu di Ratakan dgn Tanah. (Kecuali Smartphone HAMAS tidak diberitahu).

Efektif untuk Bagi Sebagian Orang yg Peduli Hidupnya. Salah Satu Warga yg Merasakan adalah Kaware. Warga yg Tinggal di Khan Younis GAZA. "Ada Telepon Masuk Berbahasa ARAB dari Militer Israel. Yg mengatakan Untuk Segera Menjauh dalam Waktu 5 Menit." Dan Benar saja dalam waktu 5 Menit. Hunian 3 Lantai Tersebut Rata dgn Tanah. Pesan Terakhir dari Israel ke Ponsel saya adalah : "Jangan diam saja ketika teroris memanfaatkan Anda dan Jangan mau jadi Perisai Manusia,"


Baca juga :

BUKTINYA :  
Hamas
Buktinya, masih saja ada korban jiwa dari sipil. Organisasi dari AL-HAQ mengatakan : Upaya Memperingatkan warga sipil untuk lari dalam waktu 5 menit. Tetap saja Melanggar Hukum Internasional. Sumber : Detik.com #PrayForGAZA. GBU