Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Mobil Perang Paling Keren Indonesia (2014)

Ketika Jokowi Berdebat Politik ama Calon Presiden Prabowo. Pernah Terucap beberapa kata dari Jokowi : Sang anak desa dari SOLO. Beliau mengatakan : “TANK LEOPARD” buatan JERMAN Yg Kita beli Seharga Miliaran Dollar. Adalah Proyek Pemerintahan yg Sangat Mahal. Tank LEOPARD Roda Rantai dan Bobot yg Berat. Dapat merusak jalan dan jembatan kita. 

Namun apa yg dikatakan oleh : “PRABOWO”. Prabowo mengatakan : Tank Leopard sangat handal. Namun, Jokowi mengatakan kembali kepada Prabowo : Mobil Perang Indonesia Tak kalah Canggih.

10 Mobil Perang Paling Keren : Indonesia 2014


Mencoba membenarkan apa yg dikatakan oleh “JOKOWI”. Inilah Bukti Kebenaran : Bahwa Mobil-Mobil Militer walaupun harganya murah. Tapi…., kemampuannya cetar membahana halilintar…?

1] MOBIL-POLISI INDONESIA makanpopcorn.gif (37×24)

Saya percaya anda pasti sering melihat kendaraan ini ya.

2] KOMODO

Nah, Komodo adalah buatan PT Pindad Indonesia. Ia memiliki kemampuan Menerjang Tembok. Selain Komodo, ada juga Commando, Ransus CHETTAH, DMV30T, RPPM dan Lain-Lain

3] MOBIL-RADAR-PENDETEKSI

Mobil-Radar-Pendeteksi dan Komunikasi. Ia bisa mengetahui Keberadaan Pesawat dan Tank Musuh. Hingga jarak berkilo-kilometer.

4] MAESA
















Truk yg digunakan Sebagai Transportasi Tentara Indonesia. 

5] ANOA

Beroda 6. Apabila di-install dgn Peluncur Roket. Maka, kemampuannya setara Tank. Asli buatan Anak Bangsa Indonesia.

6] RM-70

Tank dan Pesawat saja bisa dihancurkannya. akutakut.gif (20×18)

7] KENDARAAN WATER-CANON

Pembubar Massa

8] PENDOBRAK

Kendaraan sang Pendobrak.

9] CAESAR
artileri+caesar.jpg (528×352)



















Mobil-Artileri : Mampu Menghancurkan Tank dan Kubu Pertahanan Musuh. Hingga jarak 40 KM dari Radar.


Baca juga :

10] TRUCK ASTROS

Walaupun hanya berbentuk TRUCK Sederhana. Tapi ia membawa Peluncur Roket. Pesawat tempur atau Helikopter maupun Pesawat Drone. Kayaknya mikir-mikir dulu untuk berhadapan dgnnya.

********
Sebenarnya masih banyak lagi deh kendaraan tempur kita. Saya sangat mengaspresiasi dgn Keputusan Jokowi yg hanya mengembangkan Mobil-Militer saja nantinya. Selain harganya murah dan Efektif. Kendaraan militer ini ga bikin Rusak jalan dan jembatan kita. GBU