Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Dampak Google Update Pigeon (2014)

Bagi Teman Teman yg Memiliki Blog di Blogger atau Wordpress. Mungkin udah tahu ya dgn apa yg dinamakan Update Algoritma

Tanggal 24 Juli 2014. Di Lansir dari “Search Engine Land”. Perusahaan Teknologi Google.inc merilis Algoritma baru yg dinamakan PIGEON. Entah kebetulan apa engga ya. Pada Bulan yg Sama : Google.inc juga memperkuat kemampuan Google-Translate. Yaitu Penerjemah Bahasa Internasional dalam memperkuat Akurasi Eja-Ejaan dan Kata-Kata.

PIGEON : Bahasa Indonesia adalah : “Burung Dara”


PIGEON dalam Bahasa Indonesia memiliki arti : “Burung Dara”. Burung dara memiliki sifat sebagai hewan lokal. Yg selalu kembali ke rumah-nya. Jadi menurut Website SEOJOSS. Seorang Pakar SEO di Indonesia. pelangi.gif (22×22)

Algortima Baru Google.inc ini adalah Mengatur ulang Posisi Peringkat : Seluruh Website di Dunia berdasarkan Lokasi LOKAL NEGARA.

Cara Kerja PIGEON :

Dilansir dari Search Engine Land : PIGEON akan mendeteksi sinyal-sinyal pada Blog atau Website kita. Yaitu Pada Parameter Koreksi Ejaan Bahasa dan Lokasi Tempat Tinggal kita (Melalui Kecanggihan Teknologi Google-Maps). cinta+love+icon.gif (14×16)

Sehingga dgn mendeteksi Bahasa : PIGEON bisa dengan mudah mengenal apakah orang yg menulis itu benar-benar bahasanya sendiri ataukah Cuma menggunakan Translate. Dan dgn Kecanggihan MAPS. Bisa dgn mudah mengetahui asal Geografi penulis Blog tersebut.

EFEK :

Saat menulis artikel ini : Di Indonesia. Hampir banyak orang yg memiliki Blog bilang kalau efek-nya belum terasa. Blog Afrid Fransisco ini menggunakan Bahasa Indonesia dan Memang di-Tujukan untuk Pembaca orang Indonesia. kayaknya efeknya emang belum terasa. Karena emang Afrid Fransisco ditujukan untuk LOKAL.


Baca juga :

Saya belum tahu. Bagaimana kabar orang-orang di Indonesia yg menulis Blog untuk ditujukan kepada Amerika Serikat. Apakah Terjadi penurunan apa ngga ya. Mengingat. Tujuan PIGEON diciptakan adalah memang untuk mendeteksi hal ini. GBU