Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perang Dunia ke 3 Israel dan Kekalifahan (2014)

Sekarang Afrid pengen jadi KI JOKO BODO deh. berandai-andai aja. Pengen nyoba memprediksi apa yg akan terjadi di Masa Depan ya. Khususnya Pada Perang-Dunia ke III. Kalau 5-10 Tahun lagi Artikel ini Salah. Ya Anda Maklumin aja ya, Soalnya kan, Afrid bukan KI JOKO BODO. he he..

Prediksi Perang Dunia ke III adalah :


Kemungkinan yg berperang hanya “ISRAEL”. berdukacita.gif (30×18)


Saya melihat. Akan Ada Perubahan Pada Tatanan Negara. Artinya : Amerika Serikat, China dan Rusia. Sepertinya Jatuh Miskin, Bangkrut, dan Telilit Krisis Keuangan. Sehingga ke 3 Big Power ini. Kemungkinan melemah kemampuan Militer nya. Sehingga ngga bisa berbuat apa-apa lagi.  

Lalu..?

Lalu, akan Terjadi. Yang di Sebut Namanya “Kekalifahan”. Maksudnya adalah akan ada di masa depan : 8 Negara di Timur Tengah. Bergabung Menjadi 1 Negara Raksasa yg Menguasai Kekayaan Ekonomi Dunia dgn Cepat. Kemungkinan adalah Irak, Suriah, Mesir, Turki, Libya, Sudan, Lebanon, dll yg bergabung menjadi 1 Negara, Tapi bergabung bukan dgn Cara damai. dan Sepertinya Keluar dari Pedoman Nilai-Nilai Akar Agama yg Benar. pasukanabri.gif (20×20)

Dan Kemungkinan Kayaknya nambah 1 Lagi yg bergabung : Yaitu “JERMAN”. Tapi bukan JERMAN. Tapi KERAJAAN NAZI. Dulunya sih udah hancur di Perang-Dunia ke II. Tapi kini bangkit lagi. (Ingat Sejarah NAZI yg dipimpin oleh HITLER). 


Intinya Perang-Dunia 3 adalah Perang antara : ISRAEL dengan 8 NEGARA GABUNGAN KEKALIFAHAN . Yg di Pimpin oleh 1 Orang Pemimpin yg Hebat dan Ahli Strategi. 

Walaupun Perangnya, Hanya “ISRAEL”. Tapi dampaknya meluas ke Indonesia dan Seluruh Dunia. Karena Seluruh Dunia mengalami Krisis Keuangan. akutakut.gif (20×18)

Baca juga :

ISRAEL SENDIRIAN :

Karena AS Uangnya udah Habis. Praktis. kali ini, ISRAEL Sendirian. Mampukah Yahudi Berperang Sendiri Tanpa AS. menghadapi 8 Gabungan Pasukan yg jumlahnya sangat sangat banyak…!  GBU