Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Toko Online Paling Kuasai Indonesia (2014)

Membuat Website Toko Online, saat ini mudah banget ya. Dengan memanfaatkan Layanan Media Platform dari Wordpress, Klakat, Tokopedia, Shopius, Jejualan, OLX (Dulu Toko Bagus), Berniaga, dll. Kita udah bisa membangun Website Toko Online. Bahkan sekarang juga udah ada Facebook, Twitter, Instagram, dll. Yg Memudahkan kita berjualan di Internet.

Nah, Ketika kita mengetikkan Kata Kunci di Google. Kita dgn mudah membaca artikel. Seputar Rahasia Sukses Mendulang Rupiah dari Toko Online yg di Tulis oleh Berbagai Blogger dari Berbagai Daerah. Tapi…? 



Tahukah Anda :
FAKTA TERSELUBUNG tentang : “Toko-online” !

Iya, benar banget. akutakut.gif (20×18)

Sekarang kita emang mudah ya. Bikin Toko-Online. Tapi Tahukah Anda. Orang yg Sukses di Bidang Bisnis ini hanya sedikit aja ternyata. Banyak orang yg berbondong-bondong Tertarik dgn Bisnis ini yg katanya bisa dikerjakan di rumah. Dan Semudah 1 2 3

Tapi, tahukah Anda. Ternyata Bisnis ini Sangat Sulit. Bahkan banyak orang yg bangkrut karenanya. Mengapa..? Alasannya karena 10 Jagoan di bawah ini    

1] GOOGLE PLAY STORE



















Yg Pertama adalah PLAY STORE. Milik Perusahaan Google. Tahukah Anda. Google Play adalah Toko online Android Paling Menguasai Dunia dalam Bidang Penjualan Aplikasi, Game, Music secara Streaming, Film, Majalah dan Buku Secara Virtual. Bahkan mereka juga menjual Kacamata super canggih dan Jam Tangan Super Pintar. di Google-Play.

Mustahil, kita bisa menang menghadapi Persaingan di ranah ini. Pun, seandainya kita berani bersaing. Kemungkinan besar pasti bangkrut dan ngga mampu bertahan menghadapi kekuatan Google yg berlimpah.

2] RUMAH 1 2 3 bericintasayang.gif (26×18)

Rumah 1 2 3 yg beralamat di : Rumah123.com adalah ahli dalam Penjualan dan Penyewaan Rumah, Apartemen, Ruko, Tanah dan Gudang. Di Indonesia. Web ini Pemimpin dalam Penjualan dan Penyewaan Properti. Sangat Sulit di Saingi Karena Mereka Punya Modal yg Sangat Kuat. 

3] BILNA

Bilna adalah Specialis dalan Bidang Penjualan Segala Sesuatu Keperluaan Bayi. Termasuk juga Susu bayi. BILNA udah Profit yg sangat Luar Biasa. Dgn Dana yg kuat. Mereka Terus Memperkuat dirinya dari Pesaing-Pesaing baru yg muncul.

4] TIKET.COM
Salah Satu Penguasa dalam Sektor Penjualan TIKET. Secara online. Yg ini juga sangat kuat. sulit rasanya menandingi website ini dalam persaingan penjualan TIKET.

5] AIRBNB

Bagi Manusia yg pikirannya masih sehat. Pasti ngga mau bersaing dgn mereka. AIRBNB adalah Pemimpin No 1 dunia. Dalam Penjualan dan Penyewaan Hotel dan Tempat Tinggal. Startup asal Amerika Serikat ini mustahil bisa kita kalahkan.

6] LAZADA
Tiap hari muncul di Iklan Google-Ads dan Televisi. Mainkomputer.gif (50×30)

7] FOOD PANDA





















Food Panda adalah Website Kuliner yg Mengklaim. Mampu Mengantarkan Makanan dalam waktu 30 menit. Sejak di Pesan Secara Online. Saat ini hanya ada di Bali. Tapi, Ambisi Food Panda sangat kuat. Mereka ingin menguasai seluruh wilayah Indonesia. Dalam beberapa tahun mereka akan melebarkan sayap ke berbagai daerah.

8] ALFAONLINE

Teman Teman pasti sering dong belanja di Mini Market Alfamart yg bertaburan di sepanjang jalan dan tikungan. Nah, di Zaman yg serba Internet ini. Mereka juga menghadirkan versi Alfaonline. Disini, Kita bisa belanja Masako, Mie Instan, Aqua, Gas, Beras, Tissu, dll secara online. Dan di antar dalam waktu beberapa menit oleh kurir Alfamart. Saat ini mereka masih meliputi wilayah kota besar saja. Tapi beberapa tahun mendatang. Sayap akan di perlebar.

9] BLIBLI malumalu.gif (18×18)
Blibi adalah Pusat belanja e-Commerce sejak 25 Juli 2011. Reputasi mereka Terkenal dgn Tingkat Kepercayaan yg Tinggi dan Produk Terlengkap yg disusun dgn website secara Sistematis. Harga mereka juga murah-murah. Afrid suka belanja di Blibli.com

10] ZALORA

Spesialis Toko-Online Baju. Yg menjual baju dan perlengkapan pakaian. Zalora kini di Topang dgn dana yg kuat dan Profit. Menghasilkan Keuntungan yg sangat besar. Ada ribuan orang Indonesia yg udah belanja di website Zalora.  Zalora terus memperkuat dirinya dari pesaing baru yg muncul. Bahkan Tak Segan-Segan Mengalahkan Pesaing baru.


Baca juga :

Nah, bagaimana nih menurut anda. Udah yakin, Pengen Sukses di Toko-Online. Lihat dulu ya Pesaing-Pesaing ini. mereka udah Kuat menancapkan diri di Indonesia. Nah, Bagi Teman-Teman berjiwa Pemberani dan memiliki Semangat Bisnis. Tak ada salahnya untuk bersaing dgn mereka. Siapa tahu beruntung. Yupz. Semoga Tuhan selalu bersama ya dalam Bisnis kita ya. Jujur aja. Afrid takut melihat Fenomena ini, Semakin hari mereka semakin kuat saja. Tapi saya lihat masih ada aja kok orang biasa yg bisa sukses. caranya mereka kreatif dan memilih niche yg kecil yg belum terjamah oleh Raksasa-Raksasa Online-Store diatas. GBU