Lompat ke konten Lompat ke footer

Good Eggs : Toko Online Buah dan Sayur Organik (2014)

Mungkin, Kelihatannya mustahil banget ya, Ada Toko Online Sayuran. 

Tapi di Amerika Serikat. Tepatnya di Kota Besar seperti : Los Angeles, Brooklyn, New York. Hal ini udah dianggap biasa banget katanya. Adalah Karena : “GOOD EGGS”. Sebuah Startup Toko Online Asal Amerika Serikat. Yg menyebabkan hal ini bisa terjadi. Ibu-Ibu, Ngga usah Panas-Panas lagi ke Pasar, Becek dan Naik Ojek. he he.., 



GOOD EGGS : “Website Toko Online Sayuran Organik”

Website mereka bisa anda lihat di : https://www.goodeggs.com

CARA KERJA Mainkomputer.gif (50×30)

GOOD EGGS. Mendirikan Sebuah Gudang Logistik di Tengah Kota.

Gudang ini akan menerima hasil panen dari Petani, Nelayan dan Peternak Terpilih. Petani yg dipilih ada 20 Perusahaan Pertanian : Mulai dari Perusahaan Tanaman Jellicles Farm, Full Belly Farm, Yerena Farms, dll bericintasayang.gif (26×18)



Seleksi Pemilihan Petani sangat ketat oleh GOOD EGGS. Tentunya, Di Lihat dari Kualitas Sayuran dan Buah-Buahan Terbaik yg Mereka Produksi. Begitu juga dgn Nelayan : Mereka hanya memilih 4 Perusahaan Nelayan Terbaik : Yaitu : McAdam’s Fish, One Ocea Seafood, Siren Fish Co, dan Two X Sea. Hal ini juga berlaku untuk Peternak Sapi : Mereka hanya memilih Peternak Terbaik dari Fallon Hills Ranch, Prather Meat Company, dan Twisted Horn Ranch. Dan Perusahaan Roti juga dipilih yg terbaik. Yaitu Bread SRSLY, Batter Bakery dan Tortillas dela Tierra pelangi.gif (22×22)




Semua Perusahaan Tersebut Setiap hari mengirim Produknya ke Gudang LOGISTIK “GOOD EGGS”. Yg ada di tengah kota.

SELANJUTNYA












Kita membuka alamat website : GOODEGGS.com

Pilih Produk yg pengen kita beli. Kalau beli $ 30. Maka Gratis Pengiriman FREE.

YG UDAH DI MASAK JUGA ADA






















Di Sana Ayam Goreng yg udah dimasak juga ada, Ketika Kita memesan di Website ini. Hanya butuh waktu 30 menit saja. Semua Makanan LEZAT dan sayuran buah segar ini udah nyampai.





















Oh ya, sebagai informasi saja buat anda nih ya. Perusahaan Berbasis Teknologi Website ini. Telah Mendapatkan Kekuatan Uang hingga : $ 60.000.000 Juta Dolar. pusing.gif (26×18)

Baca juga :

Uang tersebut. Akan di Pakai lagi untuk memperkuat diri dan beriklan lebih banyak di Facebook dan Google Adsense bertarget Local. Dan juga : Membuka Gudang Baru di Online Store Berbagai Kota.

Indonesia Website ini belum masuk ya. Gimana Apakah anda tertarik membangun website ini di Indonesia. Mumpung Masih baru gitu. Oh ya, Kalau keduluan GOOD EGGS masuk Indonesia. Tamat sudah kita. GBU