Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Teknologi Listrik Matahari Canggih Israel (2014)

Tak banyak orang yg sadar. Negara Kecil yg tak sebesar Jakarta. Ya, Siapa lagi kalau bukan Israel. Negara yg menganut Agama Yahudi ini. Ternyata Punya Teknologi Listrik Cahaya Terang. 

Mengapa “Israel” bisa bikin : “Teknologi Cahaya

Menurut Wikipedia, Israel adalah Negara Tandus, Panas dan Gersang. Sialnya. Negara Yahudi ini ngga punya Batu Bara dan Minyak Bumi, sialnya lagi. Negara Tetangga yg Kaya Minyak. Memiliki Hubungan yg Kurang Harmonis dalam perdagangan Minyak.


Hal inilah yg membuat Negara ini memutar Otak. Di Saat yg Lain Sibuk dgn Minyak, Batu Bara dan Nuklir yg Berbahaya. "Israel" Justru mengembangkan MATAHARI sebagai Sumber Energi UTAMA. mataharitersenyum.gif (19×19)


1] BRIGHTSOURCE ENERGY pusing.gif (26×18)


Brightsource Energy. Dulunya bernama LUZII-LTD. Adalah Perusahaan Listrik Cahaya dari “Israel”. Kini, Perusahaan ini Bekerjasama dgn Google. jalanjalansamadia.gif (45×25)

Melalui Perjanjian Power Purchase Agreements dan Pacific Gas and Electric Company. Perusahaan “Israel” ini mendirikan markas di Ivanpah, Oakland California, Amerika Serikat.

2] ZENITH SOLAR


Zenith Solar adalah Sistem yg Mampu Membuat Pelipatganda Matahari. Ia mampu menyerap Sinar 5x Lipat Sangat Tinggi. Tapi Pake Sedikit Lahan. Zenith Solar berasal dari Yahudi. Namun Kini bekerjasama dgn melayani kepemilikan China. 

3] AORA 


AORA mirip bunga Tulip yg menjulang ke Angkasa. Mampu menghasilkan Listrik melalui Generator Tenaga Matahari. Biasanya menggunakan 40% Luas Lahan Lapangan Sepak Bola. Dan di Kelilingi oleh 30 Heliostat yg di pantulkan ke Menara. AORA Rancangan Ilmuwan Israel”.

4] SOLEL SOLAR

Solel Solar juga buatan Yahudi. Yg bermarkas di Beit Shemesh “Israel”. Tapi kini ia di percayakan untuk membantu melayani Cahaya Negara Spanyol, Belgia, dan Jerman.


Baca juga :

5] ENSTROGEINC
Sesuai dengan Namanya : “Stroge”. Berarti Penyimpanan Energy. Agar bisa digunakan di waktu yg lain. ENSTROGEINC dibuat oleh Ilmuwan “Israel Emanuel Peled.


Selain Yahudi. Ada 2 Negara Lain yg Menguasai Technology ini. Yaitu Amerika Serikat dan China. Amerika Serikat dipimpin oleh GOOGLE dan SOLARCITY dan China memimpin dengan Perusahaan YING LI. Menurut Reuters.com, Negara Yahudi ini ingin membantu dan melayani semua bangsa bangsa yg ada di seluruh bumi untuk menjadi Terang Cahaya sebagai Sumber Energi. GBU