Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senjata Pagar Udara Paling Kuat Istana Presiden Jokowi (2014)

Sebenarnya udah pernah nulis artikel Senjata Pagar udara ini. cuman waktu itu, baru di pesan ama Pak SBY 

Kalau ngga salah sih di Pesan tahun yg lalu. Tapi sekarang, Pesanan SBY udah datang ke Indonesia. cuman, lucunya. SBY yg beli. Tapi yg menikmati Justru Pak Jokowi. He he…, Bagi Anda yg belum tahu. Ini dia Senjata yg di Pesan oleh SBY kala itu :

OERLIKON SKSYSHIELD : “Senjata Penangkis Serangan Udara


Oerlikon Sksyshield. Menurut Jakartagreater. Udah di Pesan lama oleh SBY. Tujuannya memperkuat Pertahanan Udara Indonesia. dan Mengganti lama dari Triple Gun. Yg umumnya di Pasang pada Sasis Truk Reo. semangka.gif (17×10)


Kita tahu, Untuk Pertahanan atau Pagar Udara Indonesia saat ini sangat lemah. Di Tambah lagi bangunan atau desain kontruksi Militer kita yg Rawan Hancur akibat Rudal.

Memang kita punya banyak Pesawat Tempur Canggih. Seperti Sukhoi 27SK/30, T-50i Golden Eagle, F-16 Falcon, dan Super Tucano. Tapi tetap saja, Basis Darat kita sangat lemah. Gimana kalau ada Pesawat tempur jenis F-35 yg Terbang Secara Supersonik, Tiba-Tiba kecolongan menembus Masuk Wilayah Istana Presiden.

Dan melepaskan Rudal dari Titik Jarak Jauh Stand Off Weapon. Nah, siapa yg bisa menangkis Rudal ini kalau bukan “OERLIKON SKSYSHIELD”.

FOTO-FOTO : Kedatangan OERLIKON ke Indonesia 




Oerlikon-Sksyshield udah datang ke Indonesia. Menurut Kolonel Budi Sumarsono. Ada 300 Tentara Indonesia yg siap bertugas mengendalikannya. Mereka Tersebar di Berbagai Kota dan Aset Vital. Seperti di Istana Presiden Jokowi, di Pangkalan Udara Adisucipto, Supadio di Pontianak, dan juga ada di Tempatkan di Makasar. tertawa.gif (19×19)

Baca juga :
















Banyak Orang Indonesia ngga Setuju :

Dari Berbagai Media. Banyak orang kurang setuju Pembelian ini. Mereka setuju jika Indonesia membeli PANTSHIR-S1 buatan Rusia. Pastinya, PANTSHIR-S1. Mahaaaal buaaaaangeeeeeeeeeet ya. Cukupkanlah dgn "OERLIKON" GBU