Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Helikopter Drone Super Serbu Cepat Masa Depan Russia (2014)

Semua Negara. Pasti Mendambakan Kekuatan Militer yg Tangguh di masa depan. Berbagai Persiapan dan Konsep. Telah di Susun dgn Rapi dan Apik. Begitu juga dgn Negara Rambut Merah Rusia ini. Nah, Setelah Kemaren mereka Menerapkan Konsep Tank ala Robot. 

Kali ini, Negara Rambut Merah ini. Menerapkan Lagi Sebuah Helikopter Serbu Cepat. Yg sampai saat ini, saya masih belum tahu apa namanya. Tapi di Beri Kode : Russia Unmanned Gun & Missile Copter Container System Combat.

Tentang : Helikopter SUPER “S.E.R.B.U CEPAT”


Di Masa Depan. Kita memang belum tahu apa yg akan terjadi. Walaupun Hal ini masih berupa Konsep Mentah di Atas Hitam dan Putih. Tapi ngga ada salahnya jika kita menyimak tentang “K.O.N.S.E.P” ini ya. pelangi.gif (22×22)

BERBENTUK FLEKSIBEL :

Helicopter ini nyaris 100% berbeda dgn yg pernah diciptakan oleh Rusia. Kali ini berbentuk baling-baling 4 ruas, Tanpa Awak, dan di Bagian Tengahnya Tersimpan berbagai Mesin Meriam Peluru Berat dan Hulu Ledak Rocket. akutakut.gif (20×18)

Hebatnya, Bentuknya FLEKSIBEL. Artinya bisa dibawa menggunakan Mobil Truck Kontainer dan yg kerennya lagi. Bisa Merancang dirinya sendiri secara otomatis. Anda bakalan Takjub kalau Ternyata ia bisa merancang dirinya dgn sangat cepat dan juga memiliki kemampuan menyelesaikan Operasi yg Super Cepat juga. Bahkan dgn Kemampuan Kecepatannya ini. Radar pun Tak Sempat Melacaknya.


ADA 3 JENIS :  
Helicopter Drone ini. Memiliki 3 Jenis Kriteria. Yang Pertama adalah yg dibawa oleh 1 Truck Kontainer. Yang dikendalikan oleh 2 Tentara. Lalu yg Kedua adalah : Jenis yg sangat besar. Gabungan dari 5 Mobil Truck. Dan di Kendalikan oleh 10 Tentara. Untuk Tipe yg Ini Sangat Besar. Tujuannya adalah Untuk Memperkuat Daya Senjata. Agar Bisa Sampai ke Seberang Lautan. pelangi.gif (22×22)

Baca juga :

Terakhir adalah Yg Paling Kecil. Hanya Menggunakan 1 Tentara saja. GBU