Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapal Selam Perang Indonesia Cuma ada 2 (2014)

Indonesia adalah negara yg Sangat Luas. Terletak dari Hamparan Sabang Sampai Merauke. Ternyata Hanya Memiliki 2 Kapal Selam saja. 

Ya, begitulah yg dikatakan oleh Staf Menteri Pertahanan : Susanto Zuhdi.

Kegalauan Pertahanan Indonesia : “Di Bawah Laut”


Namun bagi Anda yg membaca artikel ini ngga usah galau ya. Karena di Tahun 2017. Nanti Indonesia punya Armada Tambahan yg Baru.

KERJA SAMA : damai.gif (30×18)
Seperti yg saya lansir dari Antaranews.com :


Pemerintahan Indonesia di Tahun Mendatang akan Menambah 12 Alustista. Yg Di Perkirakan akan datang Tahun 2024. Untuk Mewujudkan Hal Tersebut : DPR telah mengeluarkan uang sekitar Rp 3 Triliun untuk Pembangunan Infrastruktur-nya di Surabaya. Dan juga Tambahan Rp 1,5 Triliun yg diambil dari Uang Rakyat. pusing.gif (26×18)

Hal ini di Tambah Lagi dgn Pengiriman Tenaga Ahli ke Korea Selatan, Belanda dan Ferancis. Untuk Belajar Membuat Kapal-Selam. Di Korea Selatan akan di Bangun 2. Bekerjasama dgn Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering DSMe. Di Indonesia juga ada. Melalui PT PAL yg dipercayakan oleh Pemerintah. Berkat Transfer TOT dari Negara-Negara Lain Tersebut.

BAGAIKAN 2 SISI MATA UANG :  akutakut.gif (20×18)

Membaca artikel diatas. Kita ngga bakalan habis deh ngebacanya. Karena saya percaya berita ini terus Ter-update ya. Jadi Artikel ini bisa cepat Basi ya.

Tapi Pastinya. Kita Tahu ya. Kapal Selam adalah Suatu Armada Perang yg Sangat Canggih. Dan Tentu saja Harganya “SANGAT MAHAL”. Entahlah Mengapa. Saya Kok Beralasan. Syukuri saja lah sama TUHAN kalau kita cuma punya 2. Pemerintah Melalui DPR. Ngga usah terlalu berambisi untuk memiliki 12 Unit.


Baca juga :

Soalnya, Coba deh kita lihat rakyat Indonesia. Banyak yg Miskin, Penggangguran dan Tiap hari cuma makan ikan asin dan daun singkong. DI Sisi Lain Pemerintah ingin Meningkatkan Kekuatan Militer. Tapi disisi Lain Rakyat Miskin Menderita. Gimana nih menurut Anda. GBU