Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahun Teknologi + Kebangkrutan + sulit Nyari Uang (2014)

Sebentar lagi, tahun 2015. Ngga terasa banget ya, padahal baru aja tahun 2014. Nah, Tahun 2015 kata ki joko bodo disebut Tahun mata duitan dan banyak orang sulit mendapatkan pekerjaan. 

2015, Kesulitan Keuangan
dan orang "selalu" berbicara tentang uang


Banyak Perusahaan-Perusahaan konvensional bangkrut. Banyak karyawan dipecat.  Banyak wanita bercerai karena suaminya penggangguran. Banyak Wanita yg Menikah dgn Orang yg Tak ia cintai demi Hidup dgn Suami yg punya Finansial Keuangan. akutakut.gif (20×18)

Lalu juga ada pebisnis profesional yg dulu punya pekerjaan yg Keren, nanti dia ngga menyangka penghasilan keuangannya makin mengecil. 


Walaupun nanti sulit cari pekerjaan dan utang menggunung.

ADA SESUATU YG BAIK Mainkomputer.gif (50×30)
Tahun 2015 adalah kemajuan Teknologi, smartphone semakin canggih. Kita ngga bakalan meninggal dunia karena kelaparan. Hal ini disebabkan karena kemajuan Hidroponik yg super hebat melipatgandakan buah-buahan dan sayuran.


Dalam bidang kedokteran. Kanker mudah diobati oleh teknologi laser, penyakit mematikan HIV/AIDS semakin tak berdaya menghadapi technology. tertawa.gif (19×19)


Air berlimpah, listrik terbarukan makin dahsyat. Mobil semakin canggih 

TAPI….? BANYAK YG BANGKRUT DAN SULIT CARI PEKERJAAN
Tapi kan susah cari pekerjaan ya, jadi membeli beras bagaimana ya. 

Di 2015.  Sebenarnya mendapatkan Pekerjaan sangat mudah. Walaupun umur Anda 17 tahun dan Ngga Sekolah. Dengan Memanfaatkan Smartphone Android dan Laptop yg Terhubung Internet. Semua Orang bisa Mendapatkan Penghasilan dari Trading Bitcoin, Game Online atau Saham atau Bisnis Internet Lainnya. atau ngga melulu dibisnis internet ya. mungkin keberuntungan dari pekerjaan offline lainnya yg memanfaatkan Technology Informasi. 

Laptop.jpg (576×362)

afrid ngga janji semua orang berhasil. Walaupun Kenyataanya ada yg berhasil. Contoh : Warren Buffet, Bill Gates, Larry Page. Tapi juga Mesti ada Orang yg Kalah seperti saya. Dan inilah hidup. 

emang kudu ada yg menang atau Kalah. Jika Semua Orang Menang, Maka Hukum Rimba ngga bakalan terproses. Kudu mesti ada yg Kalah dan Terjatuh Bertubi-tubi. 


Baca juga :


Kini, Hidup Tergantung Rezeki Tuhan saja ya. GBU