Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Fakta Rudal Nuklir NIRBHAY Tak Pernah Takut dari India (2014)

Banyak orang bilang katanya saat ini. Nuklir udah ngga di Bahasin Lagi. Tapi Ternyata ngga tuh ya. Di Mana-Mana malah banyak Negara yg mengembangkan kekuatan “NUKLIR”. Baik untuk Kepentingan Listrik, Medis dan Bahkan Senjata. 

Nah, Di Bawah ini Afrid pengen membeberkan Fakta Tentang Rudal milik India ini. Yuk Langsung aja ya Anda Simak




7 FAKTA dari “NIRBHAY” 

1] Mampu Membawa Hulu Ledak Nuclear. 


2] Di Ciptakan oleh Ilmuwan dari India di Defence Research and Development Organisation (DRDO). Pertama Kali dicoba Gagal sih. Tapi Kemudian Berhasil dan Sukses Besar. Ujicoba kala itu dilakukan di Teluk Benggala. Pada 12 Maret 2013.

3] Mampu Terbang Hingga 1.500 KM, Dengan Kecepatan 800 KM/JAM. Beratnya 1 Ton dan Panjangnya hanya 6 Meter saja.


4] Memiliki Sayap untuk Bermanuver, dan juga dilengkapi GIROSKOP RING LASER dan ALTIMETER. Hal ini membuatnya bisa terbang sangat rendah di sela-sela Pepohonan. Karena memiliki Akurasi Ketinggian dan Penentuan Jarak dgn Pepohonan. Kemampuaan ini juga membuat dirinya sulit dideteksi oleh Radar. 

5] Bisa di Luncurkan dari Mobil Truck berbasis Darat. semangka.gif (17×10)


6] Bisa di Gunakan di Segala Cuaca

7] India dan Senjata Pemusnah Massal Semakin Lengkap dengan Kehadiran “NIRBHAY”. Menurut Wikipedia. India diperkirakan memiliki 4.200 KG Reaktor Plutonium. Yg Jika dikalkulasikan bisa menghasilkan 1.000 NUCLEAR. Mereka sendiri ngga pernah menandatangani Perjanjian Nuclear Non-Proliferation Treaty Pada Tahun 1968. Belum diketahui berapa lagi jumlahnya saat ini..?


Baca juga :

Untuk melihat Ujicoba “NIRBAY” Bisa Anda Tonton di Video ini yg dirilis Tahun 2014 ya. Celetus. Ilmuwan DRDO.


GBU