Lompat ke konten Lompat ke footer

5 Kekuatan Perang Negara Muslim (2014)

1] PAKISTAN
Pakistan atau Republik Islam Pakistan adalah Negara yg Memiliki Jumlah Militer yg Sangat Banyak. Mulai dari Angkatan Darat, Laut dan Udara. Pada Tahun 2010. Wikipedia Mencatat Sekitar 1.100.000 Tentara.

Tentara Terkuatnya disebut : PAKISTAN RANGERS. Alat Alustista Mereka adalah Pesawat PAC JF-17 THUNDER dan Tank AL-ZARRAR.



Tentara Pakistan terkenal berpengalaman. Karena mereka sering Perang dengan India. Oh ya, Pakistan memiliki SENJATA NUCLEAR di National Command Authority yg bermarkas di ISLAMABAD yg dikembangkan oleh 21.000 Ilmuwan Pakistan”. Namun, Tentara Pakistan. Terkenal Baik. Karena mereka adalah Salah Satu Anggota Penjaga Perdamaian Dunia.

2] IRANIAN
rudal+iran.jpg (486×348)

Bina.jpg (527×343)

IRAN Terkenal Sangat JAGO Meracik Rudal Balistik yg berbentuk Panah. Kini mereka sedang membangun NUCLEAR. Perpaduan Rudal Panah dan diberi Setetes Instal NUCLEAR. Akan Menjadikan IRAN begitu Cetar Membahana Halilintar.

3] TURKI

Turki ngga punya “NUCLEAR”. Tapi mereka memiliki sejenis TERMONUCLEAR yg dinamakan B61 yg cuma seberat 320 KG saja. Tapi mampu membuat Lubang Raksasa Sepanjang dan Sedalam 30 Meter dan Efek dari Ledakannya Bisa menghancurkan apapun hingga radius 100 Meter. Total Jumlah B61 Milik Turki sebanyak 90 Unit.  akutakut.gif (20×18)



Selain itu, Turki juga Terkenal Piawai meracik Militer Produksi Sendiri. GlobalFirePower mencatat : Kemampuan Meracik Alustista Sendiri membuat TURKI menjadi Negara Top 10 Militer Perkasa Dunia.

4] ARAB SAUDImataharitersenyum.gif (19×19)

ARAB SAUDI Cinta Damai. Tapi Kekuataan Militer mereka juga ngga bisa kita anggap Remeh ya, Tertutama dari Sektor Dana, Uang dan Anggaran yg Melimpah. mataharitersenyum.gif (19×19)

Baca juga :

5] MESIR
Untuk Selengkapnya. Bisa Anda Tonton di VideoKlip berikut ini ya. 


Terima Kasih ya. Semoga Menambah Wawasan Militer Kita. Kalau ada yg Perlu ditambahkan untuk Artikel ini silahkan ditambahkan ya. GBU