Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Teknologi Terbaru Militer China di Airshow (2014)

China, Negara Raksasa dengan Jumlah Penduduk dalam Hitungan Miliaran. Adalah Negara yg akhir-akhir ini. Perkembangan Militer mereka maju pesat. Tiba Tiba saja Benteng china menjadi sangat menakutkan bagi banyak negara-negara lain 

Dengan kekuatan yg melesat pesat Tersebut. Bahkan Amerika Serikat yg dikenal sebagai Bangsa Terkuat No 1 Dunia. Dibikin cemas cemas dan dag dig dug. Sampai sampai Amerika membuat Pangkalan Bersenjata dan mengerahkan kapal induk mengelilingi China.


China tak bisa dianggap remeh ya. Jumlah Tentaranya ada Jutaan dan bagaikan Gemuruh Badai. Ekonomi Keuangan mereka Kuat, Begitu juga Militer mereka

INI DIA DAFTAR TECHNOLOGY TERBARU CHINA 2014
Beberapa Artikel saya udah membahas hal ini kepada Anda. Anda bisa baca-baca artikel saya yg lama ya. Tapi di Artikel kali ini saya hanya membahas sebagian aja dari AIRSHOW 2014 Tersebut. Karena kalau nulis semuanya ntar panjang banget sih.

SKY DRAGON : kehujanan.gif (25×24)

Ini adalah Rudal Berkemampuan Kecepatan Tinggi. Walaupun bentuknya hanya kecil seperti ini. Tapi bisa menjangkau area radius hingga target 12 KM. SKY Dragon adalah Buatan Perusahaan Tiongkok dari NORINCO yg mampu menghancurkan Helikopter. didukung dgn IBIS 150 SD Target Designation pelangi.gif (22×22)

MOBIL PERANG SHORAD :

Di Lansir dari Reuters.com : Ini adalah Mobil Perang yg Mampu Membawa Rudal Sky Dragon Tersebut untuk diluncurkan. Selain itu Mobil Truck ini juga dilengkapi dengan Senapan Mesin Berat 35 mm dan Sistem Radar Canggih dan Battle Management System.

Menurut Reuters.com : Mobil ini adalah Kloning atau Tiruan dari Milik Rusia PANTSIR S1. Namun dengan harga yg jauh murah meriah.

LY-80 :

LY-80 adalah Rudal yg mampu menghancurkan Target di Jarak 85 KM. LY-80 adalah Buatan China-Aerospace Science and Technology Corp CASC. Ia juga mempunyai kecanggihan Illuminating dan Semi Active Homing. Ia di Pasang di Belakang Truck dengan arah moncong yg mengarah ke atas langit.

I-6 :  

Adalah Mobil Pertahanan Jarak Pendek dari Serbuan Rudal dan Artileri Musuh. Mobil-Perang ini memiliki 8 Roda. Di bagian tengah terpasang radar yang mampu mendeteksi kedatangan artileri atau roket musuh.

Dan dibelakang dilengkapi senjata penembak cepat yg mampu menghancurkan artileri tersebut secara akurat di angkasa. Tembakannya mampu menembak cepat dan menyebar membentuk tameng atau Perisai.  

RED ARROW :   

Red Arrow adalah Penghancur Tank yg bisa dibawa dan digenggam oleh Tentara. Red Arrow adalah Kloning atau Tiruan dari SPIKE MR milik Israel. Iya juga menggunakan IR dan TV Imaging Canggih yg mampu membuatnya melihat situasi di segala cuaca. Bahkan dimalam hari.

Red Arrow selain mampu menghancurkan Tank, ia juga mampu menghancurkan Bunker, Kapal Boat dan Helikopter yg sedang terbang rendah pusing.gif (26×18)

Baca juga :

WJ-600 DRONE :

Walaupun Drone ini berbentuk Kecil. Siapa sangka kecepatannya hingga 500 KM/JAM dan mampu melayang di langit hingga 5 Jam di atas ketinggian 8 KM. Ia mampu membawa Roket Penghancur Tank berdukacita.gif (30×18)

CM-519GA :


Beratnya hanya 150 KG saja. Tapi Teman Teman pasti ngga nyangka jika ia bisa menjangkau area hingga 70 KM. Ia di Pandu Laser dan mampu Menghancurkan Pesawat Tempur.

PA01 :


Adalah Mobil-Ngebut 6x6 yg dipunggungnya membawa berbagai macam rudal dan roket yg bisa menghancurkan Apa saja yg sekiranya bisa dihancurin. 


Silahkan di Simak Video Trailer Kekuatannya ya. GBU