Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AR-1, Sistem Senjata China Penangkal Pasukan Penyelam (2014)

Pasukan Penyelam adalah Salah Satu Tentara yg Cukup di Takuti di Dunia ini. Mereka Biasanya Terjun dari Pesawat tempur menuju ke Lautan. Lalu Tiba-Tiba di Tengah Tengah Lautan mereka bisa menghilang bagaikan Siluman

Tapi entah mengapa tiba-tiba saja mereka bisa maju mundur maju mundur cantik. Bisa muncul lagi deh ya secara cepat ke atas permukaan laut dan menempelkan sebuah ranjau atau bahan peledak di kapal kapal yg menjadi Target mereka.


Nah, Lalu mereka masuk lagi deh ke dalam lautan yg dalam dan kembali menghilang bagaikan di telan ikan hiu. Namun meninggalkan jejak berupa kehancuran ledakan yg Dahsyat Tersebut. He he…,


Bagi Negara China ini Cukup Meresahkan, Alhasil “China” melalui Perusahaan Militer NORINCO membuat sebuah system yg disebut AR-1 atau CS/AR-1

Tentang CS/AR-1 : Mainkomputer.gif (50×30)

CS/AR-1 adalah Anti Frogman System asli buatan Negeri Tiongkok. Di Gunakan Sebagai Pelindung atau Penjaga Kapal-Kapal Perang China dari Serbuan FROGMAN (Manusia Katak) atau Pasukan Spesial Musuh yg Biasanya Ahli dan Beroperasi di Lautan Dalam.




Pasukan Bawah Air
Di Lansir dari JANES.com : ini Resmi di Perkenalkan Pada Tanggal 11 November 2014 di Zhuhai Airshow. Bentuknya menyerupai 10 Tabung Pelontar yg bisa berputar ke berbagai arah hingga 360 Derajat

Mampu Melacak Keberadaan Tentara Nakal di Dalam Air alien+kecil.gif (17×24)

Ia mampu mengetahui Keberadaan dan mampu melacak Tentara Nakal yg berada di dalam air hingga radius 500 Meter. Ini Berkat Sensor dan System Radar yg Canggih Lainnya yg ia miliki dan Terintegrasi dgn yg Lainnya.

Ia memiliki Peluncur Roket 55 mm Small Footprint Berdaya Ledak Tinggi (HE) High Explosive. Yg Mampu Membuat Efek Jera Stress dan Shock bagi Tentara Nakal Tersebut yg bersembunyi di bawah air tertawa.gif (19×19)


Nah, selain itu. Komponennya juga mudah di bongkar pasang. Sehingga memungkin PLAN (Tentara-Pembebasan-Rakyat-China) dengan mudah mengganti atau memindahkan komponen atau merakitnya ke Kapal Perang yg Lainnya.


AR-1 biasanya dipasang di sisi-sisi Pinggir Kapal untuk memberikan Perlindungan dan Ketenangan. Walaupun System Canggih ini didesain China dalam beberapa tahun Perkembangan dan Penelitian. Namun Wartawan dari James Hardy mengatakan : System Canggih ini adalah Kloning atau Tiruan dari Senjata DP 65 Milik Russia.

Gambar Tambahan : kehujanan.gif (25×24)


Di atas ini ada beberapa Gambar Tambahan dari Momok Menakutkan dari System ini.

Dan di Bawah ini ada beberapa Video yg bisa anda lihat Trailernya ya. Durasi waktunya di Youtube.com hanya 1 : 26 menit. Yang di Unggah oleh Yang Liu dari Pameran Senjata Airshow 2014 cinta+love+icon.gif (14×16)


Oh ya nih, hampir lupa. Kalau saya lihat alat alat ini mirip kayak di Film Film Terminator ya, Tinggal dikasih aja kaki lagi tuh. biar bisa berjalan kayak robot Terminator. Sepertinya saat ini makin banyak saja ya negara yg menciptakan alat-alat Pertahanan ala menyerupai Terminator.


Baca juga :

Bagaimana menurut anda nih. Semoga artikel hari ini menambah wawasan ilmu pengetahuan militer anda ya. Terima Kasih Telah Berkunjung. Berkunjung balik lagi ya besok. Masih banyak Artikel Keren lagi tentang dunia Kepolisian yg menarik narik lainnya yg bisa anda baca baca sebagai Referensi dan wawasan kita. Makasih. GBU