Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Perang ISIS Merebut Suatu Wilayah Kota (2014)

ISIS adalah Kelompok Terorist Paling Kaya di Dunia. Di Bawah ini ada 2 Strategi yg Umum Mereka Lakukan. Artikel ini saya lansir dari Berbagai Sumber di Internet.

1] STRATEGI MENGUASAI KOTA

1- Mencari Kantor Polisi Lokal

Langkah Pertama yg mereka lakukan adalah mencari Kantor Polisi. Dan Berperang langsung di sana secara cepat. Kita tahu, Kantor Polisi adalah Pusat Utama Keamanan suatu Kota, Desa, atau Kabupaten.



Jika Kantor Polisi Jatuh ke Tangan Terorist. Maka Praktis Semua Warga Sipil yg ada di Kawasan Tersebut Ketakutan.

2- Merampas Senjata Milik Polisi

ISIS diketahui mengambil Senjata milik Polisi setelah berhasil mengalahkannya. Praktis kekuatan mereka bertambah 2x lipat.

“ISIS sangat kuat dan pemberani, di lansir dari Republika.com “ISIS Pernah mengalahkan 20.000 Polisi hanya dengan 300 Pasukan.

3- Teror dan Ketakutan

Poin 3 ISIS menciptakan Teror dan Ketakutan Kepada Penduduk Sipil yg berada di Kawasan Tersebut. Bisa Anda bayangkan. Jika Kita berada di sebuah Desa atau Kota Tersebut. Yg Kantor Polisinya udah dikuasai. Apa yg bisa dilakukan oleh Penduduk Sipil di Lokasi Tersebut..?

Tentu saja yg bisa dilakukan oleh Penduduk Sipil. Hanya menangis dan Ketakutan. Ngga ada rakyat sipil yg bisa menghadapi ISIS karena mereka menggunakan Kekuatan senjata api.  

4- Mengganti Sistem Pemerintahan


Poin ke 4 adalah Poin yg Paling Krusial. Yaitu Mengganti Sistem Pemerintahan

Karena Polisi udah ngga ada lagi di sekitar kawasan tersebut. Maka Sistem Pemerintahan akan di ganti oleh ISIS. Semua PNS (Pegawai Negeri Sipil disana) akan bekerja seperti biasa, Bank, Toko-Toko, Bengkel, Pasar, Anak Sekolah, Petani, Penambang Minyak, Guru, Buruh Bangunan dll bekerja seperti biasa lagi.

Tapi bedanya sistem Pemerintahannya di ganti. Karena Semua Penduduk Sipil akan bekerja untuk ISIS untuk membayar Pajak.

Rakyat Sipil yg Ngga Setuju atau melawan atau yg melarikan diri atau yg Percaya Demokrasi tentu saja bakalan meninggal dunia.

7- Menutup Wilayah Tersebut
Poin ke 7 adalah Menutup Wilayah Tersebut. Ngga boleh ada warga sipil yg keluar. 



Namun dari Sumber CNN dari Wartawan Jerman Jurgen Tudenhofer mengatakan. Bahwa banyak Penduduk Sipil yg Aman saja selama mengikuti Aturan Pemerintahan ISIS selama Aturannya diikuti dan Mengikuti Agama ala Islam Kekalifahan. Maka semua aman dan tenang.

8- Menikah

Tujuannya untuk memperbanyak Generasi anak anak ISIS.

9- Kembali ke POIN 1

Untuk memperbesar sistem Kekuasaan Pemerintahan. ISIS bakalan memulainya lagi kembali ke Poin 1. Dengan Mencari Kota atau Desa atau Kantor Polisi berikutnya. Dan mengulangnya lagi dari Poin 1 – 9. Dan gitu gitu seterusnya…, 

Dengan Tujuan Memperluas Negara kekalifahan lebih besar lagi melintasi berbagai Ibukota dan Negara.

2] STRATEGI MENGHADAPI PESAWAT UDARA AS
pesawat+amerika.jpg (598×420)
Angkatan Udara Amerika Serikat
Dari Semua hal. Negara Amerika Serikat adalah Paling banyak memakan Korban dari Pasukan ISIS. Karena Amerika Serikat menggunakan Pesawat Tempur dari Langit. 

Namun ISIS yg Kaya Raya ini memiliki Strategi jitu yaitu :

1- Berhenti Menggunakan Ponsel
Sejak AS ikut campur tangan di Timur Tengah di Suriah dan Irak. Pada Agustus 2014 yg Lalu. IS secara resmi tak lagi menggunakan Ponsel.

2- Berpencar Pencar

ISIS juga mengubah Strategi-nya. Dari yg Tadinya Bergerak menggunakan Mobil Konvoi dalam sekala besar. Sekarang di pisah pisah dalam skala kecil menggunakan Mobil Penduduk. Kalau bisa menggunakan Sepeda Motor atau Berlari Berpencar pencar. Hal ini bertujuan untuk membuat Pesawat Tempur Amerika Serikat mengalami kerepotan karena harus mencari satu per satu.


Baca juga :



Selain itu, ISIS juga menyembunyikan Perlengkapan Senjata dan Mobil Perang di dalam Rumah Penduduk. Dalam keadaan Nonaktif. Sehingga sulit di deteksi dari Langit.

BERBAGAI SUMBER
Dari Berbagai Sumber. “ISIS” adalah Bentukan Amerika Serikat dan Israel. GBU