Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susah Toko Online, Coba Jualan 1 Detik Pasti Terjual Di Bitcoin (2014)

Akhir Akhir ini, Kita Sering banget ngedengarin Berita di Media Televisi atau Gosip Entertainment yg Ngebahas Tentang Tren Tentang Toko Online. 

Bahkan Saat ini, Artis juga Lagi Trend-Trennya Membuka Toko-Online ya. Sebut saja ada : mba Widy Vierra, Giring Nidji, Afghan, Asmiranda, Bunga Zainal, Dewi Rezer, Fitri Tropica, dll


toko.jpg (524×385)

Mungkin mereka Tergiur dengan Kesuksesan Fenomenal : Anne Ahira yg sukses menjual apa saja di Internet. Termasuk Kesuksesan Beliau Menjual “Kuda” di Toko Onlinenya.

Toko+Online.jpg (502×422)

Kelemahan dan Kesulitan Toko Online :
1]. Tak Memiliki Produk Sendiri
2]. Biaya Pembayaran Bank
3]. Kesulitan Modal di Awal Beli Barang dengan Harga yg Lebih Murah
4]. Kesulitan Logistik dan Pengiriman
5]. Masalah Pemasaran – Siapa yg Beli Barang Anda ?

Ada juga sih yg disebut dengan Mitra Seperti Resseler, Dropship atau Program Lainnya Tanpa Kita Memiliki Barang Tersebut. saya sih kurang tahu ya masalah Online Shop atau Affiliate-Affiliate kayak gini, karena saya bukan Pedagang atau Penjual yg Ahli Berjualan di Internet.

Toko Online itu Sulit :
alfaonline.jpg (600×379)

Ini adalah Pendapat saya sendiri ya. Bikin Toko-Online itu Ternyata Sangat Sulit bagi saya. Memang ada banyak Program Resseler atau Affiliate dari Lazada, Amazon, dll. Tapi Membuat Orang Membeli ke Kita adalah Lumayan Sulit bagi saya.

Belum Lagi di Tambah Dengan Persaingan yg Sengit. Nyaris hampir Semua Barang yg ada di Indonesia adalah Produk Luar Negeri. Mulai dari Sepatu, Snack, Baju, Gadget, Assesoris, Tas, dll.

Hal ini Tentu saja membuat Kita Semakin Sulit untuk Bersaing dengan Produk Buatan Luar Negeri. Karena Semakin Hari Kualitas Produk Mereka Semakin Menguasai Indonesia.  

Alhasil, saya menyimpulkan Toko-Online sulit banget. Persaingannya sangat Tajam sehingga sulit untuk Berjualan Apalagi mesti bersaing dengan Produk Luar Negeri.   

Solusi :
my_precious_bitcoin.jpg (300×332)

Solusi Paling Gampang adalah dengan BITCOIN.

Dengan Bitcoin kita ngga perlu di repotkan lagi apakah ada orang yg membeli apa ngga. Semua bisa kita jual laku dalam waktu 1 detik atau kurang dari 1 Menit.

Konsep nya sama seperti di Pasar kayak gini.


Bedanya yg di jual bukan sayur-sayuran, Barang atau buah-buahan. Tapi yg dijual atau dibeli adalah Uang yg disebut CRYPTOCURRENCY BITCOIN.

Tentang Bitcoin :
Bagi Teman-Teman yg belum tahu tentang Bitcoin. Silahkan Baca ya di Label “Cerita Tentang Bitcoin” di sebelah kanan atau di bawah blog ini. disana udah ada banyak pembahasan dan artikel saya yg menarik dan aneh aneh Tentang-Bitcoin. He he..


Atau Bisa juga Anda Lihat di Cuplikan di Bawah ini ya :


Oh ya nih, Dengan “BitcoiN” kita bisa menjual dan membeli dalam waktu kurang dari 1 menit. Dan barang Pasti Terjual dan Terbeli dalam waktu itu juga.

Jika Anda Penasaran.


Disana teman-teman mendaftar dulu ya dan Silahkan Mengisi nomor rekening Bank Anda dengan Nama yang Lengkap. Jika sudah Mendaftar dan Sudah Masuk ke Website Bitcoin.co.id nanti Anda akan bertemu dengan CHAT BOX.


Disana ribut banget. Kayak di Pasar aja mereka ngomongnya ngga jelas karena mirip banget seperti suara di pasar yg suka ribut ribut gitu. He he.., Beberapa orang sepertinya saya lihat ada yg aneh banget. Kayak Kesurupan Hantu Artis Cewek Cantik Korea Selatan.

Tiap 1 Menit ada aja Orang yg Menjual dan Membeli disana ya. Bagi Anda yg masih baru. Bisa Berkenalan disana dan tanya-tanya. Bagi yg udah MASTER-BITCOIN. Silahkan di Komporin tuh anak-anak yg baru. He he..,

Cara Kerja :
Cara Kerjanya Gampang banget. Karena ngga ada Istilah-Istilah Bahasa Inggris yg rumit seperti di Trading Forex yg ada MARGIN CALL, PIP, LONG, SHORT, dll

Di Bitcoin.co.id Cuma ada 2 Pilihan aja, Yaitu JUAL dan BELI.

jual+beli.jpg (581×388)

Kita beli Bitcoin dengan uang rupiah kemarin di harga Rp 50.000 Tahu Tahunya 1 Bulan Kemudian harga Bitcoin naik menjadi Rp 5.000.000 Maka kita untung Rp 4.950.000.

atau beli di harga Rp 5.000.000 dan di jual dengan harga Rp 4.000.000. Itu Namanya Rugi banget ya. Sate nya di sini.., he he..,


Tinggal Pintar-Pintar aja dalam Menebak harga biar untung. Kalau Untung ya Untung, Kalau Kalah ya buntung. Mungkin Kali ini dalam mencari uang. "KI JOKO BODO" dan "EYANG SUBUR". Sangat bisa di andalkan dalam menebak Pergerakan Keuntungan harga. 


Baca juga :

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU