Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Pat Flynn Menghasilkan 800.000.000 Juta dari Bisnis Online di Depan Laptop (2014)

Teman-Teman kenal ngga ya sama “Pat Plynn”. Jujur aja ya, Afrid juga belum kenal sama beliau. Tapi baru kenal pas dikenalin ama mas Herman Yudiono. Herman Yudiono adalah Salah satu Blogger di Indonesia yg berasal dari Makassar dan beralamat di Blogodolar.com 


Mas Herman mengakui ia belajar Sukses Ngeblog dari “PAT FLYNN”. Kita tahu dong ya, Zaman sekarang nyari uang susah banget. untuk mendapatkan uang di Internet. Kita membutuhkan bimbingan dan ilmu pengetahuan dari seorang Master yg Berpengalaman.

Di Indonesia ada Master Internet dari Cosaaranda, Pogung, Eka Lesmana, Anne Ahira, Isnaini, dan masih banyak lagi. Orang-Orang Keren ini, Entah anda mau percaya apa ngga, Tapi Percayalah mereka memang menghasilkan Rp 100.000.000 Juta dari Blog Tiap Bulan.



Namun untuk mendapatkan Ilmu Pengetahuan dari mereka susah banget ya. Mereka menutup rapat-rapat Ilmunya. Bahkan alamat website mereka pun sangat Rahasia. Beberapa MASTER INTERNET INDONESIA bahkan ada yg diam sama sekali. Bahkan mungkin beberapa diantaranya adalah Anda yg sedang membaca artikel ini. Sambil tersenyum malumalu.gif (18×18)

Salah satu orang Indonesia yg sukses dari belajar dari : “PAT FLYNN” adalah Herman Yudiono. Ia Mengklaim dirinya telah berhasil menghasilkan Total Rp 620.000.000 Juta Rupiah dari aktivitas blog selama beberapa tahun. 


Namun Pun Begitu, Tetap saja mas Herman juga sama. Aktivitasnya beberapa tertutup, tersembunyi dan rahasia. Sehingga juga sulit untuk di tiru dan di pelajari.  

Namun ngga halnya kayak gitu dengan : PAT FLYNN. kehujanan.gif (25×24)


Ia Terbuka untuk umum. Ia juga bahkan memberitahukan semua website-nya yg ternyata Cuma hanya ada 8 unit saja yg semuanya menggunakan Platfrom Wordpress.com

Majalah Terkemuka di Dunia : FORBES.com, Pernah mengundang beliau untuk menjadi pembicara dan dimasukan ke dalam Artikel List 10 Leaders Who Aren’t Afraid to be Transparent. Menurut John Hall, Kontributor Forbes mengatakan orang ini sangat berpengaruh di Internet.


Selain Memberitahukan Website-nya, Ia juga memberitahukan bagaimana cara memulainya, Langkah Per Langkah, Apa yg ia lakukan pada Website Tersebut, Strategi apa yg ia lakukan, Ia Sangat Terbuka dalam semua hal Penghasilan, Website, Kesuksesan, dan juga ia memberitahukan Kegagalannya Sehingga kita bisa mempelajarinya.

Ia memberikan Laporan Statistik, dan Semua ia berikan untuk kita Pelajari. Tak banyak orang di dunia ini yg kayak dia. kepalaberwarna.gif (15×15)

Pat Flynn sendiri sebenarnya berasal dari Amerika Serikat. Toh sama-sama Pernah makan KFC Fried Chicken + Coca Cola. Bagi Teman Teman yg masih pemula bisa belajar banyak ya dari dia. Toh walaupun artikelnya berbahasa Inggris. Tapi Enak di Baca kok, Walaupun Tanpa Google Translate juga masih mudah kita Pahami.

Di Bawah ini, Afrid Menyimpulkan 3 Kunci Resep Sukses beliau dalam meraup Pundi Pundi Penghasilan demi 2 Buah Hatinya dan 1 Istrinya.


Seperti yg dikatakan oleh John Hall. Sekalipun Beliau Transparant dan Memberitahukan Semua Resep Sukses. Tapi untuk mengikutinya ngga mudah dan tak semudah membalikkan Telapak Tangan.

Ini Dia 3 POIN SUKSES yg Bisa Saya Pelajari dari Beliau selama berbulan-bulan menjadi Follower Pembaca Setianya.

1]. SANGAT DISPLIN

Iya, Dia sangat DISPLIN. Displinnya tinggi sekali. Teratur dan Rapi. Saya sudah membaca beberapa tulisan dari beliau di Smartpassiveincome.com Kesimpulan saya memang dia sangat disiplin banget ya.

Anda bisa membaca selengkapnya disini ya :

http://www.smartpassiveincome.com/my-income-reports/

Di Link Tersebut Berisikan Penghasilannya yg Tiap Bulan Mencapai Sekitar Rp 800.000.000 Juta, ada juga yg sampai Rp 1.000.000.000 Miliar / Bulan dan kadang bisa juga Turun. Kita bisa mempelajarinya.

Inti dari Resep Poin #1 ini. Beliau memang Displin dalam mengurus Blog, Website dan Aplikasinya yg Terdiri dari : GreenExamAcademy.com, SecurityGuardTrainingHQ.com, FoodTruckr.com, CreateClickableMap.com, Let Go, AskPat Podcast, SPI Podcast, Smartpodcastplayer.com


Sepertinya ya, Yang dia lakukan. Tak Melulu Soal Menulis Artikel atau Content saja. Tapi juga Rutin memperbaiki Aplikasi, Kode-Kode, Memperbaiki Product, Bahkan juga sepertinya ada dalam rutin disiplin dalam perbaikan Aplikasi Peta Create Clickable Map dan Teknologi iPhone Application. Nah, kalau yg ini saya ngga tahu ya. He he.., Beberapa juga sepertinya ada dalam bentuk Rekaman suara mirip orang siaran di Radio gitu.

Satu hal yg Bisa Sangat Sangat Sangat bisa saya Pelajari darinya adalah : Ternyata nih ya, Saya belajar dari dia : Kalau ngeblog ya ngeblog, kalau kerja ya kerja, kalau tidur ya tidur. Kalau udah jam Tidur, Tapi kita malah ngga tidur dan malah nonton Televisi. Itu namanya ngga Displin Jam Tidur. Gitu juga kalau ngeblog, udah tahu waktunya ngeblog misalnya Cuma sampai Jam 3 Sore. Tapi malah nambah-nambah sampai Jam 5 Sore. Itu namanya orang yg ngga displiin.   

Kelihatannya mudah untuk di pahami ya, Tapi jujur aja nih, Saran dari mas Pat-Flynn ini sangat sulit saya ikuti lho. Tak semudah membalikkan telapak kaki. He he..,

2]. KECERDASAN akutakut.gif (20×18)

Yg Kedua yg bisa saya pelajari darinya adalah : “KECERDASAN.” Ternyata Kedisplinan saja ngga cukup. Butuh yg namanya Kecerdasan dalam Ilmu Pengetahuan. Kedisplinan yg tinggi tapi tanpa kecerdasan juga sia-sia. berdukacita.gif (30×18)

Tiap Saya membaca artikelnya, Kita bisa memahami bahwa mas ini emang hidup dalam Taktik, Strategi dan Research Penelitian yg Tinggi dan Sangat Detail. Dia Sangat Cerdas. Ngga asal asalan, dia memperhitungkan semua dengan Ilmu pengetahuan dan Otak yg Cemerlang.

Amit Amit deh, Poin #2 ini mungkin Afrid ngga bisa mengikutinya. Karena Otak afrid ngga secerdas dan sepintar kayak gitu. Perkalian aja ngga hafal. Ngitung 7-3 aja pake jari. He he.., Pukul Pukul Kepala nih Pake Palu mirip Emoticon.  

3]. RENDAH HATI

Poin ke #3 adalah “RENDAH HATI”. Ini bukan dia yg bilang lho, ini afrid yg bilang ke dia. Dia tu orangnya dari tulisannya dia Rendah hati banget. Dia sendiri ngga pernah bilang kayak gitu ke Pembacanya. Karena kalau dia menganggap dirinya sendiri Rendah hati. Berarti dia sombong.  

Dia mengakui sendiri pendapatan terbesarnya adalah dari Bisnis Affiliate. Mulai dari OptinSkin, Screen Flow, Ebook, Aweber, Bluehost, Market Samurai, Click Analytics, Amazon, Music Radio Creative, dan masih banyak lagi. Memang beberapa ada juga dari Google Adsense dan Podcast yg saya sampai saat ini masih belum tahu cara kerja bisnis online ini


Tapi kayaknya dia bisa kayak gini. Karena dia punya Kerendahan hati. dia memberitahukan semuanya sehingga banyak orang mengalami relationship yg erat dengannya. Sehingga Rejekinya pun di Permudah oleh Tuhan. makanpopcorn.gif (37×24)

Kerendahan hati di Zaman sekarang sulit untuk didapat. Misalnya ngga menipu pengunjung, memanipulasi data, berkata kasar dan keras, berbohong, berlaku seenaknya, Menyombongkan diri, memanfaatkan orang lain demi mengeruk keuntungan, sampai saat ini saya belum pernah menemukan hal ini pada tulisan Pat-Flynn.


Baca juga :

PAT-FLYNN memiliki Hubungan Relationship yg Erat dgn Banyak orang karena dia Rendah hati. Hal ini sangat super sulit ditiru.


Video Trailer : “PAT-FLYNN”. Semoga Bermanfaat ya. GBU