Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jerman Pamer Senjata Laser Pertahanan Udara Rheinmetall (2015)

Bagi Anda Anggota Kepolisian, Brimob, Gegana, Polri, TNI AU, TNI AD, TNI AL. Nama atau Sosok Rheinmetall mungkin udah ngga asing lagi ya. Bagi Anda yg belum mengenalnya. Rheinmetall adalah Perusahaan Teknologi Militer Pertahanan Tercanggih yg Berasal dari Jerman.

Rheinmetall adalah Pencipta senjata Pertahanan Jarak Dekat Tercanggih di Dunia. Yang Meliputi dalam Bidang Pertahanan Diri Berbasis Darat dan Laut. Contohnya Seperti Senjata Oerlikon Skyshield, Rudal Wisel2, Moncong Meriam Tank. Bahkan Hingga Laser.


JERMAN : SANG AHLI PERTAHANAN JARAK DEKAT ITU
Memang di akui, Jerman adalah Negara yg Piawai dalam Pertahanan Jarak Dekat. Itulah Mengapa Tim Sepak Bola mereka yg Berjuluk Tim Panser. Diakui memiliki Pertahanan Sepak Bola Terkuat di dunia.

Jerman memang ahli dalam Senjata Jarak Dekat Seperti Oerlikon Skyshield.

Oerlikon-Skyshield.jpg (500×311)

Jerman juga punya sistem Radar Jarak Dekat. Bahkan Tank Tank Pertahanan Tercanggih Mereka. Juga hebat hebat dan diakui memiliki Pertahanan Jarak Dekat Terkuat di dunia. Yg Lagi Lagi. Senjata Meriamnya dibuat oleh Rheinmentall.

tank+spz+2014.jpg (609×407)

Seolah ngga pengen berpuas diri. Negeri yg disebut TIM PANSER ini. Kembali memperkenalkan Teknologi Baru yg disebut : LASER RHEINMENTALL

MENCIPTAKAN LASER

Di Lansir dari BBC

German memang udah lama menciptakan proyek ini ya. awal Pertama kali Penciptaan. Ia hanya memiliki kekuatan 10 Kw saja, Namun Ilmuwan Jerman mengembangkannya lagi ke Kekuatan 20 Kw, Lalu di Perbaiki dan di Kembangkan Lagi menjadi 30 Kw. Dan Pada Tahun 2015. Kekuataannya sudah mencapai 50 Kw.

50 Kw artinya 50 KiloWatt. Yang Berarti 50.000 watt = Setara dengan 200 Pemanas Listrik Setrika kita apabila dihidupkan secara bersamaan. Namun, Ilmuwan Rheinmetall mengklaim. Laser ini ngga bekerja secara Tunggal ya. Tapi Menggunakan 2 Menara Laser Sekaligus. Yg Berarti Panasnya jika di jumlahkan setara 400 Setrika Sekaligus.   


Nah, dengan Kekuatan Panasnya Setara 400 Setrika Tersebut. Ia Sudah Bisa Memotong dan Membakar Besi atau Melelehkan Baja yg Tebalnya 15 mm. hanya dalam waktu 5-15 Detik.

Bayangin aja ya, kalau Kita kena panas 1 Setrika aja rasanya udah gimana gitu ya. Gimana coba kalau kena panas 400 Setrika Sekaligus dalam waktu 5-15 Detik. Kita Bisa Meleleh dan Terbakar. He he.., duh.., Ngeri banget deh rasanya ya kalau kena Laseer buatan Jerman ini.

Ilmuwan Rheinmetall mengklaim. Ingin mengembangkannya lagi hingga Panasnya setara 800 Setrika Sekaligus yg di Panaskan Secara Bersamaan dalam Waktu 5-15 Detik. Wah Wah…, Panas buanget tu ya. Dia Pasti udah bisa Memotong Apa aja.

Oh ya, Ini Video Trailer Percobaannya. Anda bisa Melihat Kehebatannya yg Dahsyat :



Baca Juga :

JARAK :
Rheinmental sangat senang dengan hasil tes Teknologi Terbaru mereka tersebut. Jarak Maksimal yg Bisa di Tempuh adalah 3 KM. Ia bisa menghancurkan Drone, Artileri, Rudal dan Roket. Bahkan Roket yg Terkecil Sekalipun bisa di Lumpuhkan. 

Kemampuannya Cepat sekali Tanpa Suara. Suatu saat akan menggantikan Alustista Oerlikon Skyshield kami yg lama. Kami Senang dgn Tes ini. Walaupun butuh beberapa detik sebelum Target tersebut terbakar atau Terbelah. Tapi Kami Sangat Senang.    

Tahun depan kami akan terus kembangkan lagi Kekuatannya. Celetus Ilmuwan. GBU