Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memindahkan Uang Rupiah ke Dollar Secara Online Via Rekening BCA (2015)

Hari ini 1 Maret 2015. Rupiah Resmi Kalah Telak Terhadap Dollar ke Angka Rp 13.000. Beberapa orang. Menganggap hal ini Terjadi Karena Pengaruh THE FED (THE FED adalah Bank Sentral Amerika Serikat),

Tapi Beberapa orang juga menganggap hal ini terjadi karena di Indonesia semakin banyak saja korupsi. Contoh baru-baru ini yg Terjadi di Jakarta. Di Mana Gubernur Jakarta (Ahok) Kaget Terhadap Keuangan yg ngga Wajar Terhadap Pembeliaan alat UPS untuk Pendidikan. Di Mana yg Kita Ketahui Alat UPS Tersebut di Beli di China. Padahal China Terkenal sebagai Produksi alat Teknologi Murah. Kata Ahok : Kalau Pemerintah RI beli di Planet Mars bisa Mahal. saya Percaya. Tapi kalau beli di China. Kok Bisa Mahal. Ini Ngga masuk akal. Ada yg ngga Beres. Celetusnya.


KORUPSI DI MANA-MANA : 
Korupsi di Mana-Mana + Begal Motor juga dimana-mana. Wajar Jika Rupiah Mendekati Rp 13.000 ya. Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih. Belum lagi di Pengaruhi oleh Faktor Lainnya. Seperti Volume Transaksi Valas di market, THE FED, dan Pengaruh Pengaruh Internal dan Eksternal Lainnya.

CARA MEMINDAHKAN UANG RUPIAH KE DOLAR
Apakah Anda Pengen Memindahkan Rupiah ke Bentuk Dollar.

Artikel hari ini, saya pengen membeberkan rahasia kepada Anda. bagaimana cara memiliki uang dolar secara digital. Hanya dengan Modal Rekening BCA. Sebelumnya, Cara ini Bisa dengan Mudah di Lakukan di Bank Lokal di Tempat Anda Secara Offline. Tinggal bilang aja ke Pegawai mereka yg Murah Senyum. Tapi Cara di Artikel ini. Agak Ribet ya. Dan ini Versi Digital. Ini dia Langkah Langkahnya :

1]. MILIKI ATM BCA
Atau Anda juga bisa memiliki ATM Rekening Bank dalam bentuk Lain ya. Seperti BTN, BRI, MANDIRI, dll Sebagainya. Asal ada Isinya aja ya. Minimal Rp 50.000

2]. AKTIFKAN INTERNET DAN GUNAKAN BROWSER GOOGLE CHROME
Google+Chrome.jpg (597×338)

Langkah ke 2. Adalah gunakan Produk Layanan Internet dari Browser Google Chrome.

NB :
Google Chrome adalah Browser untuk Akses Internet Teraman di Dunia. Pastikan Menggunakan Produk ini sebelum memulai. Google adalah Perusahaan Besar. Hati-Hati Menggunakan Browser dari Perusahaan Lain. Karena Mereka bisa Menjual Data Anda yg Terekam di Browser mereka. Termasuk Keuangan Anda. Pastikan Aktifitas di Internet Anda. Menggunakan Layanan atau Produk Google yg Aman dan Terpercaya.  

3]. MENDAFTAR DI BITCOIN.CO.ID
Mendaftarlah di Website Bitcoin.co.id : Atau Anda Juga di Perkenankan Mengunduh Aplikasi di Android atau iOS. Yang Berupa Sistem Keamanan Google Authenticator.

bitcoin.png (543×442)

Baca Juga :

4]. KONVERSIKAN RUPIAH KE BENTUK DIGITAL BITCOIN
Setelah mendaftar dan semua Proses sudah selesai. Lakukanlah Transfer uang ke rekening milik Perusahaan Bitcoin.co.id. Lalu Konversikan ke Aktivitas Jual Beli. Dengan Mengkonversikan Rupiah ke Bitcoin.


web+bitcoin.png (389×390)

5]. MENDAFTAR DI BLOCKHAIN
Alamat : https://blockchain.info/wallet
Blockhain adalah Dompet Digital

6]. PERMINTAAN PENGIRIMAN DARI BITCOIN.CO.ID
bitcoin+deh.png (527×260)

Setelah Kita melakukan Konversi dari Rupiah ke Bitcoin di Sistem “Jual Beli” (Buy Sell). Kemudian mintalah Perusahaan Bitcoin.co.id untuk mengirim Bitcoin kita ke alamat dompet Blockhain

7]. KUNJUNGI WEBSITE INI :
http://coinmarketcap.com/currencies/volume/24-hour/


8]. SELESAI
Pilih salah satu website diatas ya. Kemudian Anda bisa Mendaftar dan melakukan Pertukaran Bitcoin ke USD (Dollar) Melalui Uang dari Blockhain.

NB : TUTORIAL INI BERKATEGORI BERBAHAYA dan Belum Lengkap dan Membutuhkan beberapa Pengetahuan Lainnya agar bisa di mengerti. MOHON KEHATI-HATIANNYA dan Masukannya. TERIMA-KASIH. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU