Lompat ke konten Lompat ke footer

Membeli Bitcoin menggunakan uang rupiah (2013)

Bagi Anda yg belum tahu..! BITCOIN adalah Mata UangTerbaru di Dunia yg bisa digunakan untuk 1 Dunia. Bedanya, dia berbentuk Virtual, Semacam Baris Kalimat Kode atau biasanya disebut “Private Key”. Nah, Private Key inilah Nilai BITCOIN anda yg bisa disimpan di Smartphone anda melalui Dompet Digital, atau kalau Anda takut nyimpannya di Dompet Digital. 

Bitcoin juga bisa disimpan secara offline dgn cara memprint Baris Kode-Kodenya di Kertas, lalu disimpan tuh kode Barisnya dilemari anda, lalu lemari anda diberi gembok yg besar-besar dan dilapis baja yg super tebal.



Lalu kuncinya anda telan biar orang lain ngga bisa nyuri kertas anda yg berisi salinan Kode-Kode Bitcoin tadi, he he…, (Canda.com) 


Oh ya hampir lupa nih…, Mainkomputer.gif (50×30)

Bagaimana Cara Membeli ”BITCOIN

Pertama-tama anda mesti punya Dompet Digital dulu ya :

Anda bisa mendownloadnnya disini (NB : Khusus Pengguna Smartphone Android aja. Kalau Blackberry dan Nokia kayaknya belum bisa)

https://play.google.com/store/apps/details?id=de.schildbach.wallet

Setelah selesai mendownload silahkan ke alamat website ini ya :

https://vip.bitcoin.co.id/  jalanjalansamadia.gif (45×25)

Saat tulisan ini saya ketik buat anda. 1 BTC = Rp 11.078.800 Rupiah. Memang agak mahal sih, tapi anda bisa kok membeli 50.000 rupiah aja dulu kecil-kecilan gitu, Paling dapat 0,04579 BTC. Tapi ya, Lumayan-lah siapa tahu kelak harga 0,04579 BTC yg anda beli seharga Rp 50.000 ribu bisa berubah menjadi seharga Rp 5 Miliar Rupiah untuk 1 tahun kedepan. Wkwkwk…. (Ngarep.com)..@@#$@%%#

KEUNGGULAN BTC :

Bitcoin memiliki keunggulan utama yaitu Tanpa Melewati Biaya BANK


Baca juga :

Sayangnya, “Bitcoin” masuk dalam Pelanggaran Undang-Undang oleh Bank Indonesia. Jadi yg Pengen “Beli Bitcoin” menurut Gubernur BI Bidang Sistem Pembayaran Ronald Waas. Anda telah melanggar UU. Tapi Inti Artikel ini adalah Cara Membeli “Bitcoin” gampang banget, asal ada Internet dan Bank BCA untuk ubah rupiah menjadi BTC. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU