Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CRAB Panhard, Kendaraan Mobil Perang Terbaru Ferancis (2015)

Sebenarnya ya, Kendaraan Perang yg berasal dari Ferancis ini. Udah diresmikan Pada Tahun 2012 yg Lalu. Kendaraan ini sebenarnya bukan yg baru juga sih, ini adalah pengembangan dari generasi generasi mobil Ferancis sebelumnya.

Oh ya, daripada Anda penasaran. Yuk langsung aja ya kita bahas tentang CRAB PANHARD. Siapa tahu Anda Tertarik membacanya.  

Spesifikasi dan Kecanggihan :

CRAB PANHARD memiliki Kecepatan berlari hingga 110 Km/Jam. Ia Kebal Terhadap Peluru sebanyak apapun ditembakkan ngga bakalan melukainya,

Ia juga kebal terhadap tembakan Roket RPG, Bazooka, dll hingga Level 4. Dan Ban yg ia miliki juga kebal terhadap ledakan ranjau hingga level 2/3. Kecuali diatas Level Tersebut. Ia kesulitan untuk menahannya. Tapi udah cukup hebat ya untuk Generasi Terbaru ini.

Mampu Berenang di Sungai, Danau dan Lautan :  
Menurut Jenderal Vincent Desportes. CRAB dirancang memang untuk Tentara Ferancis agar memiliki kemampuan yg hebat. Sekaligus dengan biaya yg murah meriah.

Selain itu, Ia juga mampu melewati sungai, lautan, danau, dll. Tanpa hambatan.

Apa saja Senjata yang ia miliki :

Senjata yang ia usung ada 3 jenis. Jika Anda Melihat Pada Gambar di bawah ini. Kayaknya Cuma 1 Persenjataan aja ya. Tapi Ternyata ada 3 nih.


Menurut Armyrecognition.com Persenjataan yg ia usung adalah sebuah mesin penghambur peluru 7,62 mm yg dikendalikan melalui remote control. Peluru ini digunakan sebagai anti-personil.

Lalu ia juga dilengkapi sebuah Senjata Dentuman Ledakan yg Besar. Yg berukuran 30 mm. yang juga dikendalikan melalui remote control. Meriam Ini digunakan untuk menghantam, merusak dan menghancurkan dinding, beton, tembok, dll. Jadi, musuh dijamin kesulitan untuk bersembunyi darinya.

Meriam 30 mm. Sangat Cocok digunakan untuk mengejar musuh di wilayah perkotaan yg hobi bersembunyi di balik dinding, tembok, di dalam rumah, dll. Sehingga sulit banget ya kayaknya untuk menghindari dari PANHARD.

Dan yg Terakhir adalah Laser Target Designator Optronics. Ini adalah Teknologi untuk menandai Target untuk mengarahkan Artileri atau Rudal dari Kendaraan Truck Pendukung Ferancis Lainnya. Namun kelak ia juga dilengkapi Rudal Missile Sendiri. 


Mampu Berubah ke Mode Listrik :
Mobil ini juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Mode Listrik (Electric). Ini di gunakan untuk memasuki kawasan musuh. Dengan Berubah ke Mode Listrik. Mobil ini bisa berjalan bak tanpa suara. Jadi Kita Kesulitan untuk mendengar keberadaannya.

Baca Juga :

 Assesoris Tambahan :

Ia dilengkapi dengan Kamera Day/Night yg bisa untuk melihat malam hari bak siang hari. Ia juga memiliki Navigation Data System yg sudah Versi Digital, Fire Control dan juga dilengkapi Thermal Sight dan Pencari Suhu Tubuh Manusia.

Perusahaan Pembuat dari Panhard Defense mengatakan : Mobil ini Menampung 3 Pasukan. 1 Sebagai Pengemudi, 1 Sebagai Penembak, dan 1 Sebagai Kapten. 


Dan Mereka Semua Terlindung didalam Benteng Canggih ini. Arsitekstur Elektronik dan Jaringan Vetronic Systronique yg canggih ini juga dibantu oleh Perusahaan Thales. GBU